REVIEW 1 bulan pemakaian skincare SAFI AGE DEFY

Welcome Ya~Ha~
Usia makin bertambah, pastinya makin panik nihh sama kerut-kerut di wajah. Nahh sesuai janjiku beberapa waktu lalu di instagram, kali ini aku bakalan review jujur  skincare dari Safi Age Defy series, yang sudah aku gunakan selama  sebulan lebih. Kuyy, langsung aja ke review masing-masing produknya.

Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing



Cara Pakai; Pompa dan keluarkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
100ml
POM NA32161205684
Price; Rp 70.000

In My Opinion;
Aku paling suka sama warna packaging rangkaian skincare Safi Age Defy ini, bernuansa Gold dengan sentuhan warna ungu, menjadikan tampilan set skincare ini nampak anggun. Cleansing Creamnya dikemas kedalam wadah pump yang praktis, sayangnya pumpnya sekali terbuka, akan terbuka selamanya, alias nggak bisa ditutup lagi, hal ini membuat produk ini jadi tidak travel friendly, coba kalian bayangin dehh, kalo masuk ke dalam tas dan kegencet sama barang lain, isi produknya bisa keluar kan.
Cara yang paling aman yaaa, kamu harus pindahkan ke dalam kemasan travel size, yang banyak dijual di toko-toko aksesoris. Oh ya,,, mohon maaf yaa kalau kalian melihat foto-foto kemasan yang udah pada jelek dan butek, ini karena aku tulis reviewnya baru aku foto wkwkwk, jadi kalian bisa lebih yakin bahwa aku beneran pakai produknya.

Produk ini menjadi produk favorit kedua ku dari rangkaian Safi Age Defy, karena sesuai banget sama klaimnya, yang membuat kulit terasa lebih lembab.

Safi Age Defy Deep Exfoliator



Cara Pakai; Pompa dan keluarkan secukupnya pada telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Gunakan 2 hingga 3 kali seminggu.
75gr
POM NA32160200454
Price; Rp 40.000

In My Opinion;
Ini merupakan produk favoritku dari Safi Age Defy, karena butiran scrubnya kecil banget dan wanginya sangat enak, sehabis scruban pakai produk ini, kulit wajah langsung berasa jadi halus dan licin banget. bahkan karena beberapa hal kadang aku pakai produk ini setiap hari, dan nggak bikin iritasi dikulitku, malah berasa makin lembut, usir cantik sel kulit mati pada bekas-bekas jerawat yang mengelupas.

Safi Age Defy Gold Water Essence


Cara Pakai; Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.
100ml
POM NA32160102656
Price; Rp 220.000

In My Opinion;
Tentu hal pertama yang bikin jatuh cinta sama essence yang satu ini adalah packagingnya, baik itu packaging botol maupun dusnya, menurut aku kemasannya super cantik dan elegan, dengan kemasan dus berwarna gold, yang pada bagian back dusnya tampak corak hologram, kemasan botolnya pun dipercantik dengan gold flake yang terdapat dalam essencenya.

Teksturnya kental, namun bukan kental yang susah di serap kulit, gold flakenya akan hancur setelah di aplikasikan ke wajah. Wanginya enak banget… sedikit lengket pas baru-baru di baurkan, namun setelah beberapa menit rasa lengket dari essence ini nggak begitu terasa lagi.
Meskipun penampilannya bisa bikin orang jatuh hati, namun sayangnya, yang aku rasakan produk ini tidak terlalu banyak memberi manfaat ke kulitku, tidak menjadi lebih buruk ataupun lebih baik, jadi yaaaa B aja.

Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF25PA++



Cara Pakai; Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.
40gr
POM NA32160102657
Price; Rp 104.000

In My Opinion;
Kayaknya aku udah capek banget dahh bilang betapa cantiknya packaging dari rangkaian skincare yang satu ini, jarnya kaca tebal yang super kokoh dengan tutup gold, tetapi produk ini  memiliki massa yg cuckup berat, biasa bayangin kan kalau pergi keluar kota harus bawa 1set skincare ini, pasti tas jadi berat, belum lagi kalau harus membawa perlengkapan lainnya.

Teksturnya cream berwarna putih susu yang sangat mudah dibaurkan keseluruh wajah. Meski terdapat SPF di dalamnya, ketika digunakan ke kulit produk ini sama sekali tidak menaikkan tone kulit.
yang aku sayangkan dari produk ini adalah terdapat kandungan'niacinamide', padahal awalnya udah seneng banget punya skincare yg no alcohol, pas baca ada niacinamide, langsung mikir dua kali pas mau cobain.

Sebenarnya sihh kandungan Niacinamide tidak buruk untuk kulit, justru kalau kulit kalian cocok sama kandungan ini, bagus banget untuk anti penuaan, TETAPI untuk kalian yang memiliki kulit sensitive lebih baik berhati-hati dengan Niacinamide, karena aku salah satu orang yang musuhan tidak cocok menggunakan skincare yang ada Niacinamidenya. 

Safi Age Defy Renewal Night Cream



Cara Pakai; Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.
40gr
POM NA32160103668
Price; Rp 104.000
In My Opinion;
Packagingnya sama seperti yang Day Cream, yang membedakan ialah tutupnya berwarna ungu. Produknya sama-sama memiliki warna putih susu, namun teksturnya tidak sepekat day cream. Mudah diratakan ke wajah. Daaann.. jujur aku katakan produk ini bikin wajah aku breakout, setiap habis dipakai malemnya, besoknya langsung bibit jerawat muncul, jadi si Night cream ini cuma ku pakai sekitar 3 kali, maka dari itu isi produknya masih penuh. Sama-sama mengandung Niacinamide, tapi kalau yang ini reaksinya lebih parah sihh, langsung panen jerawat besoknya.

Overall... 
Untuk result pemakaian selama sebulan ini, aku nggak bakalan kasih fotonya gengs, karena yaa percuma, karena di kulit aku kan memang kurang cocok, nggak mungkin dong aku secara sengaja menuliskan review jelek, apalagi Safi ini termasuk brand besar. Seperti yang sudah sempat aku sebutkan di atas, kandungan Niacinamide yang terdapat pada Day Cream dan Night Cream Safi Age Defy tidaklah buruk untuk kulit, justru dikulit yang cocok bisa jadi ampuh banget buat melawat kerutan, namun sayangnya kulit aku memang nggak bisa menerima yang namanya Niacinamide (karena sempat di baperin kali wkwk),but dari keseluran rangkaian Safi Age Defy yang aku coba ini, aku rekomendasikan banget buat kalian cobain DEEP EXFOLIATORnya, karena butiran scrubnya yang super kecil banget, meski aku scruban setiap hari pun, dia sama sekali nggak bikin kulit aku makin iritasi. FYI gengs, sebenarnya aku memang scruban setiap hari sih, tapi ya nggak seluruh muka, cuma rajin dibagian yang sering muncul komedo, soalnya nggak enak banget kalo makeupan terus tekstur komedo pada keliatan wkwk.

Sooo… sekian reviewnyaa, dan sekarang aku bisa tidur dengan tenang :) (Setelah sekian lama tulisan ini mangkrak)
See You on my next post babe~




BIG LOVE



YUTA

You Might Also Like

6 Comments

  1. Aku pakai profuk Safi age defy yg gold water essence dan Day Cream selama setahun.. dari Nov 2019 ke Des 2020, tapi jujur kecewa. Gold water essence sih bikin kulit dingin, tp emang gak kasi efek apa2 di kulit. Day Creamnya panas di kulit, seperti gak bernafas pori2nya. Akibatnya kulit mukaku jd lbh gampang berminyak dan kusam. Aku coba sabar pake produk ini dengan kombinasi dengan Night Cream White Expert series (karena masih banyak dan terlanjur beli), muka aku malah bruntusan. Jerawat muncul terus meskipun gak banyak, tapi kaya muncul terus setelah satunya sembuh. Muka juga jadi gatal2 di sekitar rahang - mungkin juga pengaruh pake masker. Aku masih newbie sih di dunia skin care dan takut juga kalo langsung berenti aja tanpa mencoba. Tapi fix, 1 tahun ini aku tidak mendapat manfaat apapun. Sempat aku menyalahkan bantal, (mungkin kurang higienis) jadi saya terus2an bruntusan setelah pake safi night cream. Baru Awal tahun 2021 ini, aku beranikan diri coba skincare yg lagi hits, dan itu Niacinamide 10% + Zinc 1%, aku kaget banget, baru pake 5 hari pagi dan sore bruntusan langsung hilang. Mukaku juga berhenti gatal2. Maaf ya safi, aku hanya mau review jujur. Aku dah setia selama 1 tahun, artinya aku dah memberikan waktu lebih dari cukup agar produk ini memberikan manfaat, tapi sayangnya kita gak cocok

    Kalaupun ada produk safi yg masih kupakai itu Purifying Cleanser White Expert, karena gak bikin kulit kering after wash.

    ReplyDelete
  2. Baru pakai sekitar seminggu tapi rangkaian safi acne cream, facial . karena muka aku bruntusan,dan hasilnya sangat puas bisa mencerahkan juga..Dan lagi nunggu cream siang dan malam datang

    ReplyDelete
  3. Saya baru nyoba safi day dan nigh sekitar 5 hari tpi beruntusan dan merah merah kyk aleri di pipi baikmya dilanjut apa stop ya

    ReplyDelete
  4. Aku baru nyoba sekitar seminggu bagus baget di kulit wajah aku.kayaknya tetep bakal lanjutin deh.

    ReplyDelete