Introduce "postingan perdana"

Introduce
Hehe.. postingan pertama di blog baru..^o^)/ #EvilSmirk

Lho.. ini orang kenapa disini cobak?? #abaikan
Sebenernya aku udah punya blog sebelum yang ini à http://dwitawahyuni.blogspot.com (hehe, beda tipis sama URL blog yang sekarang >__<) tapi isi blog itu cuma tugas-tugas di tempat kuliah, jadi aku bakalan lebih sering update blog yang itu dehh.. -_-“. Kalau dari kalian ada yang mau ngunjungin ntu blog, aku saranin sediakan kantong plastic sebelum membaca isinya, karena isinya bikin kepala puyeng.
OK.. cukup buat kicauan awalnya..
Ehh.. tunggu dulu, perlu kenalan nggak??

Yahh.. perlu dongg.. #memelas ;-(
Hehe..
Now I will introduce my self ^o^)/
My name is ‘I Dewa Ayu Dwita Wahyuni’
You can call me Dwita, Dita or Yuta ( Yuta itu nama panggilan yang sering dipake ibu^^)
Dan ini penampakan wajah saya,..

Ini yang full make up cenderung over edit -___- yang ini baru no. make up, Cuma cam360 #wihh..Sama aja.

Belom puas? Ini nihh yang no make up no edit #gkgkgkgk #teroris

Cantik?? Hehe, yang bilang cantik angkat tangan!!

Hehe.. ternyata Shindong oppa bilang aku cantik >///< #gubrakk..
Yahh.. segitu aja postingan perdana di blog ini, ada pertanyaan?

Bakalan di posting apa aja?? Hmm… entahlah, mungkin aku bakalan posting apapun itu hal-hal yang aku sukain,kayak orang yang nanya #nunjukSungmin >___<
Yaudah segitu aja dulu buat postingan awal, see you in my next post bye bye! #bow

Cek juga channel youtube aku man teman ^^



khasahamnida ^o^)/

You Might Also Like

0 Comments