Skip to main content

Posts

Latest post

Belanja Kometik Korea di ALTHEA Kini Bisa COD !

Welcome Ya~ Ha~ Suka gelisah nggak sihh kalau pengen belanja produk skincare dan makeup Korea tapi takut banget dapet yang KaWeh, secara gitu ada banyak produsen makeup  tak bertanggung jawab yg memproduksi Skincare ataupun makeup Korea non-ORIGINAL yang kita sendiri nggak tahu bahan apa saja yang terkandung di dalamnya T_T. Kalau buat orang-orang yang udah Pro dibidang perbeautyan mahh, sudah jadi masalah enteng membedakan mana produk yang ORI dan mana produk yang KW, kalau pemula? kan kasihan kalau kena tipu sama produk non-ORI, semurah-murah harga barang tersebut, bayarnya juga pakai duit tohh. 
Eitttsss tenang… kali ini aku mau menginformasikan kabar gembira untuk kalian yang mupeng banget ingin belanja produk Skincare ataupun Makeup, 100% ORIGINAL asal negeri Ginseng tersebut.



Yapp… ALTHEA ! pasti udah nggak asing lagi kan, online shop yang satu ini udah sering banget disebutin dan direkomendasikan sama para beauty enthusiast Indonesia buat kita-kita yang demen banget sama produk Ko…

Latest posts

REVIEW Obat Jerawat "Acne Clear Serum & Snail Gluta Soap" dari www.sparklingchix.com

REVIEW Setting Spray Milani Make It Last

REVIEW Emina Cheeklit Pressed Blush -Sugarcane-

REVIEW Alas Bedak Purbasari Daily Series -kuning langsat-

REVIEW Focallure Highlight & Contour -01-