[REVIEW] PIXY UV WHITENING Two Way Cake "Perfect Fit"

Helloo.. Saatnya mereview kosmetik lagi dan hari ini untuk pertama kalinya aku nulis di blog pake aplikasi BLOGGER yang ada di Playstore, semoga bisa selesai hingga kalimat terakhir.

Okeh ! Produk yang hari ini akan aku bahas adalah PIXY UV WHITENING Two Way Cake PERFECT FIT SPF 15 , tapi yang ini versi refillnya yaa.. Karena kan mau cicip2 dulu, jadi beli yang versi refillnya biar lebih murah hehe..



Dari segi harga bedak PIXY yang satu ini memang dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, cuma 27.000 rupiah, ditambah lagi sudah terdapat SPF 15 nya, jadi bisa mengurangi penggunaan sunscreen pada wajah^^ dan yang aku cukup suka adalah design packagingnya yang simple, nggak terlalu wahh dan nggak terlalu biasa juga, enak dilihat lahh pokoknya, apalagi warnanya biru muda hehe (biasa cewek selalu tertarik sama barang yg dari luarnya bagus, masalah kerja produknya itu no.3, kalau yg no.2 adalah harganya #wkwk #menurutgua)


Pada bagian belakang boxnya, kamu bisa membaca shade warna, kelebihan-kelebihan yang ditawarkan produk Two Way Cake ini, tanggal Expired, berat bersih, dll ditulis dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Yang menurutku sangat memuaskan, produk ini tersedia dalam banyak shade warna, jadi kamu bisa mencocokkan shade mana yang sesuai sama warna kulit kamu. Kalau aku sendiri, aku memilih warna golden beige, karena warna kulitku yg kuning langsat. Sebenarnya kan ada juga yg warna yellow beige, tapi warnanya itu malah keterangan di kulitku.



Pada sisi kanan dan kirinya kalian bisa menemukan informasi-informasi lain, dan yappp.. produk ini mengandung  PARABEN jadi meskipun ada SPF 15, pastikan kulit kamu tidak terlalu sering terpapar sinar matahari langsung.


Sponsnya sudah termasuk dalam satu kemasan kok, jadi kita nggak perlu beli spons baru lagi. Dan spons ini nggak bakalan bisa kamu masukin ke bedaknya terus kamu tutup. Jadi kamu bakalan perlu banget sama box pembungkusnya buat nyimpen bedak + sponsnya langsung.


Isi bedaknya biasa aja, sama seperti bedak two way cake pada umumnya, nggak ada yang special-special banget. Tapi ini tekstur bedaknya lumayan halus kok.
Untuk cara menggunakan bedaknya bisa dengan spons yang basah maupun spons yang kering. Waktu pertama kali dapet bedak ini aku pakenya dengan spon yang basah, dan hasilnya WOW kelihatan putih banget, dan rada susah untuk di ratain kayak ada bagian yang belang gitu, jadi mirip orang panuan di wajah.
Karena hasil awal yang aku dapetin kaya begitu, aku sempet diemin produk ini beberapa bulan, nggak di pake-pake. Ehh.. Kemarin pas hari Minggu, waktu bersih-bersihin peralatan makeup, liat bedak ini jadi pengen coba lagi, dan untuk yang kali ini aku nggak pake spons basah, aku mencoba menggunakan spons kering.


Dan Ulaalaa.. Hasilnya menurutku lebih pas sama warna kulit dan lebih mudah diratakan. Aku sempat kaget juga sama oil control dari bedak Pixy ini, soalnya aku kira nggak bakalan seberapa tahan lama. Awalnya aku pake pas jam 11 pagi, terus waktu jam 3 sore aku liat mukaku masih tetep terlihat matte, terus pas aku lihat lagi di jam 5 sore, dia baru mulai kelihatan berminyak di bagian hidung. Dan berminyaknya itu malah bikin mukaku terlihat glowing mirip cewek-cewek Korea gitu, ditambah lagi, bedak ini cukup hebat dalam menutupi pori-pori kulit, sampai-sampai aku speechless melihat hasil kerja bedak yang selama ini aku remehin.
Kalau untuk mengcover kemerahan sama noda hitam bekas jerawat sihh, menurutku ini masih kurang, semoga entar bisa diperbaharui.

- Murah
- Packagingnya simple
- Travel Friendly
- Teksturenya halus
- Gampang diratain kalau sponsnya kering
- Oil controlnya super dahsyat
- Dapat menutupi pori-pori
- Bisa memberikan efek glowing yang sehat, ketika sedikit berminyak.

- Kurang menutupi kemerahan dan bekas jerawat
- mengandung PARABEN

 ~o*o~

Aku sekalian mau kasih Review tentang App BLOGGER yang sempet aku pake buat nulis postingan ini yahh..

1. Aku berharap tulisan ini bisa sampe kalimat terakhir. Kenyataanya aku menulis pake app BLOGGER cuma sampai kalimat "semoga entar bisa diperbaharui", sisanya lewat Laptop.
2. Nggak bisa mengatur letak gambar. Kamu bisa upload gambarnya tapi nggak bisa menata gambarnya mau ditaruh setelah atau sebelum tulisan yang kamu ingginkan.
3. Entah kenapa sebagian tulisan yang aku BOLD waktu diedit melalui laptop, sebagiannya jadi tulisan normal, tapi sebagian lagi ada yang tetap BOLD.
4. Nggak bisa meratakan tulisan.
5. Waktu aku simpen sebagai draft, aku coba buka lewat bowser laptop, postingannya nggak terlihat. Pas aku coba publikasikan di app BLOGGER baru dehh keliatan.
6. Menurutku sihh app ini cukup membantu, buat kamu yang sibuk banget dan jarang pegang laptop. Kamu jadi bisa sering-sering update Blog dimanapun kamu mau. Tapi kalau buat blogger yang sering upload gambar di setiap postingan sepertinya kurang membantu, masa ia mau post yang setengah mateng, ntar baru diedit lagi lewat laptop -____-"

Udahh dehh segitu aja, dan ini juga untuk pertama kalinya ada  2 Review dalam 1 post di Blogku^^.. Semoga bisa bermanfaat yaa, See Next time.. BYEE~ ^o^)/

Mampir ke channel youtubeku juga yaa.. ^^




Love,




Yuta

You Might Also Like

7 Comments