[REVIEW] MINERAL BOTANICA ACNE CARE FACE MIST

Hello guys,, kembali nge-blog setelah libur satu bulan #hehe,, hari-hari yang cukup mengerikan di bulan Juni, masalah pekerjaan dan masalah hati #aseek tetapi nggak tahu kenapa viewer blog ini di bulan Juni tiba-tiba melonjak dua kali lipat, kalau di bulan-bulan sebelumnya viewers perhari cuma 100-150 dan di bulan Juni 2016 meningkat jadi diatas 350 viewers perhari 'o' ) memang masih belum seberapa, namun hal ini cukup buat aku kaget, So Thanks buat orang-orang yang sudah membaca blog ini :) semoga kedepannya bisa lebih bermanfaat. (kenapa jadi curhat ya?)

Kita balik lagi ke bahasan yang sesuai judul^^ Hari ini aku akan review FACE MIST yang pertama kali aku coba, yapp sebelumnya aku belum pernah menggunakan skin care jenis face mist, karena itulah MINERAL BOTANICA ACNE CARE FACE MIST ini berhasil membuat aku penasaran dan berujung pada beli produknya. Aku dapat produk ini secara online dan onlineshopnya masih berada di Denpasar-Bali (maklum kadang males keluar rumah, biar nggak kepincut beli ini-itu) untuk harga produk-produk MINERAL BOTANICA sangat terjangkau, aku berani jamin nggak bakalan menguras kantong. Dan satu lagi MINERAL BOTANICA merupakan brand kosmetik lokal lhoo~



Brand MINERAL BOTANICA sendiri memiliki dua jenis face mist, dan disini aku nggak akan bahas keduanya, aku bakalan bahas face mist yang dikhususkan buat teman-teman yang punya masalah jerawat.


Pertama, dari segi PACKAGINGnya sangat simple, sebuah botol plastik yang ditempelin label informasi produk, semprotannya pun seperti spray biasa, intinya sangat super sederhana sekali banget ! Namun, karena packaginnya ini dan ukuran yang cukup kecil, produknya jadi gampang di bawa kemana-mana, ringan dan yang lebih penting nggak gampang tumpah.



Karena produk ini tidak dilengkapi box, semua informasi produk ada di lembaran kertas yang menempel pada botolnya. Jujur aku sedikit penasaran sama kalimat yang ada disebelah kiri barcode (ada logonya juga) "non tested on animal" yang jadi pertanyaan hewan mana yang mau dipakai uji coba face mist? nggak mungkin hewan yang ada bulunya kan :-D dan aku juga belum pernah lihat cicak, katak, cacing yang jerawatan.
Kalau teman-teman baca lagi di bagian komposisinya, teman-teman akan menemukan bahwa produk seharga 32.000 rupiah ini PARABEN FREE yeayyy ! cara mengunakannya sangat mudah, kita tinggal menyemprotkan face mist ini pada wajah secukupnya. Karena bentuk spray-nya seperti spray biasa, jadi sekali semprot nggak langsung ke seluruh wajah. dari pengalamanku aku membutuhkan 2-3 kali semprotan untuk wajah aku.
Warna cairan MINERAL BOTANICA ACNE CARE FACE MIST ini mirip minuman p*cari sweat, dan yang pasti wujudnya cair dengan aroma seperti buah (maaf aku kurang bisa mendeskripsikan aromanya).
Sebenarnya aku sangat menyukai produk ini dari segi aroma, melembabkan dan saat dipakai sangat menyegarkan dikulit, biasanya kalau aku sudah pakai face mist ini aku tidak lagi menggunakan pelembab wajah, aku langsung pakai primer dan BBcream. Cuma satu hal yang bikin aku nggak suka produk ini, yaitu NOT WORK. Guys,, produk ini sama sekali nggak bekerja di kulitku, Apa jerawatnya berkurang? nggak, apa kemerahannya berkurang? nggak, apa malah bikin nambah jerawat? nggak juga. So produk ini untuk pengganti pelembab menurutku bagus, tapi untuk mengurangi kemerahan dan jerawat sama sekali nggak ngaruh ke kulitku.

- Murah
- Travel friendly
- Mudah menyerap ke kulit
- Aroma buah segar
- PARABEN FREE
- Melembabkannya pas

NOT WORK for my skin

Yapp,, ini dia postingan mengawali bulan Juli, sampai jumpa di review-review berikutnya^^
BYEEE~

Youtube channel





Love,




Yuta

You Might Also Like

0 Comments