Re-Launched Hair Care NATUR dengan Kemasan yang Lebih Efisien

Welcome Ya~ Ha~ Ladiesss… yapyap Hari ini aku mau sharing sedikit tentang event yang terakhir kali aku ikutin bareng komunitas Bali Beauty Blogger, event apakah itu? Buat kalian yang follow instagram aku @dwitawahyuni pasti tahu event apa yang bakalan aku sharing di post kali ini (ngode biar difollow wkwk). Eventnya adalaaahhhh Launching Haircare NATUR, sebenarnya ini sihh lebih ke Re-Launched produknya NATUR dengan design kemasan terbaru yang lebih menarik, efisien dan ekonomis pastinya.


Siapa nihh sebelumnya yang pernah coba haircare NATUR kemasan lama? Aku sendiri pernah mencoba hair tonicnya, dan aku sebelumnya sama sekali nggak mengira ternyata NATUR memiliki banyak produk haircare, mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hairmask, hair serum dan hair vitamin, yang aku tau mereka Cuma punya sampoo, conditioner serta hair tonic, variannya pun yang kuketahui hanya ginseng. So pas aku datang ke event Natur jadi speechless dong ternyata mereka punya macem-macem produk dengan varian dan manfaat masing masing, yang mana semua varian tersebut bisa kita sesuaikan dengan permasalahan yang ada pada rambut kita.


Oke let’s talk about the event…
Jadi sebetulnya acara ini start jam 13.30 WITA dan biasalah jam Bali = jam Indonesia = jam karet, alhasil acara start pukul 14.30, sesi pertama adalah talkshow bersama Meliana Yang, seseorang yang paham dengan produk-produk Natur. Mengusung tema Simple Beauty of Natur, NATUR mengajak semua wanita Indonesia untuk merawat salah satu aset kecantikan wanita,yakni rambut. Jadi di sesi ini kak Meliana Yang menjelaskan alasan mengapa produk Natur menjadi produk haircare yang berbeda dengan produk haircare lainnya, alasannya ialah karena :

1. Mengandung sebagian besar extract tanaman berkhasiat.
2. Tidak mengandung pewarna buatan.
3. Menggunakan detergen minyak sawit.



Yang membuat aku benar-benar tertari ingin mencoba rangkaian perawatan Natur adalah karena mengklaim “menggunakan deterjen minyak sawit” ini menandakan bahwa produk-produk Natur,selain berbahan alami, produk ini juga ramah lingkungan.

Di sesi ini pula kak Meliana Yang menjelaskan varian rangkaian perawatan Nature bisa disesuaikan dengan kondisi rambut kita. Jadi nggak mesti kalau sampoonya Aloe Vera hair vitaminnya harus Aloevera juga, misalnya permasalahan rambut kita adalah kerontokan dari akar dan rambut diwarna pilihan shampoonya bisa kalian ambil varian ginseng, kemudian untuk hairmask dan hairvitamin bisa ambil varian olive oil, semacam kalian berobat ke dokter kalau sakit flu dibarengi sakit tenggorokan kombinasi obatnya “a”, sakit batuk dan panas kombinasi obatnya “b”.. semacam itu gengs.
Jadi brand Natur ini benar-benar ingin membantu kita untuk menuntaskan semua permasalah rambut yang kita alami dengan setiap varian yang mereka sediakan.

Jujur hal terbaru dari Natur dan yang paling aku ngeh ialah kemasan, terutama hair tonicnya yang dulu kemasan botol tuang SUPER MENJENGKELKAN GARA-GARA SUKA JATUH KEHIDUNG DAN TUMPAH KEBANYAKAN itu #maafngegas, kini sudah dalam kemasan botol spray yang menurut aku jelas jauh lebih efisen dan lebih travel friendly.


Oh iya… Natur juga ada varian shampoo keluarga lohhh, nahh shampoo keluarga ini mengandung Moringa Oliefera (daun kelor), dan Sweet Almond Oil yang berfungsi untuk membuat rambut sehat, kuat, lebat dan juga berkilau. Shampoo keluarga ini telah teruji dermatology (dermatologically tested) tidak mengiritasi dan dapat digunakan untuk kulit sensitive, sooo pasti aman buat anak-anak.


Setelah sesi talkshow bersama kak Meliana Yang dilanjutkan dengan workshop Terrarium, nahh di sesi ini kita belajar bagaimana caranya merangkai tanaman Terrarium sekaligus cara merawatnya supaya tidak cepat mati. Untuk sesi ini diisi kak Febby Indah.



Btw ada yang pernah membuat tanaman hias terrarium juga? Akusihh baru pertama kali buatnya, daaannn hasilnya sangat tidak rapi wkwkwk, padahal pengen banget jadiin property foto diblog supaya makin kece gitu kan foto-fotonya, sudah hasilny tidak rapi dan pas aku sampai di rumah Terrariumnya sudah porak poranda dong :’) kegoncang di motor, makin nggak bisa dijadiin property foto dahh huhuhu.



Tiap kali ada event semacam ini, pasti selalu ada challenge upload  foto selama acara di social media, bagi peserta yang mengupload foto dengan caption termenarik akan diberi hadiah sebagai apresiasi, untuk acara NATUR sendiri ada 4 Gift yang diperebutkan, 2 gift untuk foto dgn caption termenarik dan 2 gift untuk terrarium ter-rapi. Dan aku nggak menang dong yhaaaa~ :-D. But NATUR dengan berbaik hati membagikan hampers untuk semua peserta yang hadir. Nahh apa aja sihh isi hampersnya,


Jadi didalamnya berisi;
1 Shampoo
1 Conditioner
1 Hair Tonic
1 Hair Vitamin, dan
1 sachet Hair Mask
Untuk review lengkap dari semua produk haircare ini, bakalan aku tulis di next post yaa gengs dan pasti aku kasih tau updatenya di instagram aku. So don’t forget to check and follow my instagram @dwitawahyuni.


Overall event NATUR ini super seru banget, terutama karena bisa ketemu temen-temen Bali Beauty Blogger, setelah beberapa bulan tak bertemu hehe. Selain bisa belajar banyak step by step merawat rambut dengan baik dan benar, kita juga banyak dapat info seputar penyebab rambut rusak dan penanganan di setiap masalah rambut. Serta ilmu tambahan membuat tanaman kekinian terrarium, meski hasil akhirnya kurang sesuai sama ekspetasiku wkwk. 

Sekian untuk sharing-sharing hari ini...
See Yaa on my next post girls~


BIG LOVE,





Yuta

You Might Also Like

19 Comments

  1. Natur seri Ginseng itu fav aku mbak, itu bagus banget buat mengurangi kerontokan rambut :)

    ReplyDelete
  2. Wah aku belakangan rutin pake natur nih.. aku pake yg hair tonic nya. So far aku suka banget sama nayur hehehe

    ReplyDelete
  3. Sekarang sampo natur bisa dipakai anak2 juga berarti ya.
    Boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  4. Saya juga pakai Natur kak, Alhamdulillah membantu banget mengurangi rambut rontok. Cocok pakai Natur.

    ReplyDelete
  5. Wah iya, kemasan Natur jadi baru, ya. Aku masih pake kemasan lama. Aku cuma pake sampo yang ginsengnya. Enak banget di kulit kepala. Jadi kepengen sepaket produk perawatannya deh

    ReplyDelete
  6. Saya juga pakai rangkaian perawatan Natur mbak. Enak banget di kulit kepala,adem banget dan bikin rambut lembut

    ReplyDelete
  7. Uniek KaswargantiMay 6, 2019 at 2:49 AM

    Dulu aku pernah pakai nih rangkaian Natur, tapi entah kenapa ya dulu berhenti. Apa mungkin juga karena faktor kemasannya yang kurang handy ya. Membaca artikel ini jadi pengin balikan sama Natur lagi nih. Mana lihat isi hampernya uhwooww... asyik2 gitu.

    ReplyDelete
  8. Event yang asli seru ya mba.. dan kemasan Natur yang baru jadi lebih cakep dan praktis jua, pasti banyak yang pakai ya

    ReplyDelete
  9. Beneran Relaunched ya si Natur ini,dengan konsep terbaru yang lebih mudah digunakan sama customer. Sukses buat Natur

    ReplyDelete
  10. Natur ini emang bisa dipakai segala usia ya.
    Paling banyak yang pakai ginseng ya?

    ReplyDelete
  11. Produk Natur ini emang bagus bagus ya, udah ngk diragukan lagi,dan makin bagus packagingnya

    ReplyDelete
  12. Blogger Bali banyak juga yaa.. Aku baru tau itu tanaman terarium. kalo untuk shampoo Nature, aku pernah pake, terutama suamiku suka banget pake Nature.

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau nih kalau natur pynya sampo keluarga gt, jd praktis buat dipake bareng2 yaah

    ReplyDelete
  14. Tertarik sama sampo keluarga dari natur, khan bisa merawat rambut anak-anak juga, kemasan botolnya sekarangvlebih eyecatchingvya, cari ah di supermarket sampo keluarga natur, penasaran banget

    ReplyDelete
  15. Aku suka banget sama Natur karena wanginya khas dan benar-benar bisa buat rambut lebih kuat, mba

    ReplyDelete
  16. Tanaman terrarium itu gak butuh media tanahkah?
    Lucu yaa....mungkin dia gakkan tumbuh besar semacam kaktus gitu yaa...?

    Aku juga pakai Natur.
    Alhamdulillah, cocok.
    Perlahan rambut jadi lebih kuat.

    ReplyDelete
  17. Kemasan shamponya masih sama ya sis? Tapi hair tonicnya sekarang dengan spray gitu ya, jadi lebih memudahkan pemakaiannya, yayyy

    ReplyDelete
  18. Wah iya ya makin memperbaiki packaging karena samaan nih setia dari dulu pake tonic nya Natur selalu tumpah dan sekarang hausah worry lagi ya

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai natur beb, suka banget sih sama efek lembabnya buat batang kulit, cuma aku suka ganti2 shampoo gitu jadi sekarang udah ga pakai lagi hehe

    ReplyDelete