Wajib Banget Cobain Makeup SAFI Beauty Perfect

 Welcome Ya~ Ha~

Pasti kalian sudah nggak asing lagi dengan brand yang satu ini, kalau iklannya muncul di TV nihhh, jargonnya itu gampang banget nempel di kepala, sama kayak kenangan manis dari mantan #upsss. "Halal, Natural, Teruji" aku pas nulis ini pun kaya pakai intonasi hehehe. Yass brand yang lagi hype banget dengan rangkaian skincarenya ini, sekarang sudah launching produk makeupnya lohh, yakni SAFI Beauty Perfect, nahh mereka ini punya 2 produk unggulan, yaitu SAFI Matte Lip Cream dan SAFI Poreless Foundation Powder.

baca juga: FIRST IMPRESSION Safi Dermasafe


Hhmm... aku pengen ngeracunin dari yang mana dulu ya?

Oke, aku bakal mulai dari Lip Mattenya, yaaa karena pas pertama kali cobain emang aku langsung jatuh cinta sama lip creamnya sihh.


INFORMASI PRODUK

SAFI Matte Lip Cream

Safi Matte It Perfect Lip Cream is the perfect mattifying lip with full coverage while giving long lasting perfection lip color and smoothness.

Ingredients; Isododecane, Cyclomethicone, Talc, Aluminium Starch, Octenylsuccinate, Microcrystalline Wax, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Distreardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Propylene Carbonate, Fragrance (parfum), Sodium Dehydroacetate, Nigella Sativa (seeds) Extract, Soybean Oil

4gr

Price; 97K

 PACKAGING

Tidak jauh beda denga lip cream pada umumnya, SAFI Matte Lip Cream dibarengi dengan dus luar yang berisikan informasi lengkap seputar lip creamnya, seperti ingredient, exp date, no.BPOM, dll

Pada kemasan lip creamnya pun tetap tercantum exp date, jadi nggak usah takut kelupaan kalau dus luarnya di buang. Packaging doff navy dan pada bagian bawahnya menampilkan shade dari lip creamnya, salah satu hal yang aku sukai dari packaging ini adalah warna shade yang nampak dr luar tidak jauh berbeda dr warna di dalamnya.

Aplikatornya di aku nggak ada masalah, nyaman saja dan enak di pegang karena tutupnya itu lumayan panjang kan.

SCENT, TEXTURE & PIGMENTATION

Aroma vanila dengan tekstur yang creamy velvet gitu, dan bisa dibilang pigmentasinya dapet banget. yang aku suka lagi dari tekstur lip cream ini, meski aku tumpuk sampai 3 warna lip cream, dibibir aku rasanya ringan aja dan gampang banget diblend, bahkan setelah aku tungguin sampai finishnya bener-bener matte, dia nggak crack. wajib banget sihh kalian cobain buat yang suka eksperimen sama warna lipstick.

SHADE

(dari kiri-kanan) Classic Rose - Clair Pink - Marvelous Creme - Summer Peach - Up&Brown

(dari kiri-kanan) Ready Steady - Night Purple - Fuschia Dream - Pink Blossom - Sweet Mauve


Launching dengan 10 shade, yang varian nudenya asli bikin mupeng, warna boldnya pun gga kalah cakep, bukan warna bold yg gonjreng kyk cabe-cabean depan gang #upss, tp warna bold yg lebih calm dan elegant. Aku kalau di suruh milih warna favorite yang mana juga rada bingung, tp kalau ditanya shade apa yg sepertinya bakal sering aku pakai, aku pilih summer peach dan ready steady, fix 2 shade ini cakep banget di ombre.

Oh ya, selain dapat digunakan dibibir, lip cream ini juga bisa kalian gunakan di mata sebagai eyeshadow dan di pipi sebagai blush.

KETAHANAN

Hmmm untuk ketahanan, semua shadenya gga ada yang ngestain, jadi kalau ada bagian yang hilang dia nggak akan meninggalkan jejak warna di bibir, wajar aja sihh terutama kalau makan bagian dalem bibir agak ngilang dikit, tapi kalau misalkan mau kalian touch up, langsung tumpuk aman kok, gga makin berat di bibir, karena emang pada dasarnya tekstur lip creamnya sendiri udah nyaman banget dipakai.

KESIMPULAN 

+ Murah

+ Packagingnya cukup elegan, karena tulisannya gga makan tempat

+ Aroma vanila, enak banget

+ Teksturnya creamy yg ringan di bibir

+ Mudah di blend

+ Pigmented

+ Semua shadenya cakep banget

+ Matte Finishnya agak lama, tp ini yg aku suka juga, karena bikin gampang di mix

Udahlahh masuk ke daftar favorite, gga ada satupun yang aku gga suka dr lip creamnya, so..kita lanjut ke review produk satu lagi.

INFORMASI PRODUK

SAFI Poreless Foundation Powder that gives skin a mattifying smooth look, with medium-to-full coverage and velvet teksture that allows skin to breathe.

  • Matte finish with flawless look
  • Contain anti oxidant
  • Absorb excess oil
  • Correct skin imperfection
  • Anti-caking agent
  • Keep skin moisturized

Ingredients; Talc, Titanium Dioxide, Silica, Squalane, Dimethicone, Diphenyl Dimethicone/Vinyl Diphenyl Dimethicone/Silsesquioxane Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylylsilane, Methicone, Fragrance(parfum), Tocopherol, Nigella Sativa (seeds) extract, Soybean Oil.

PAO 24M

12gr

Price; 133K

PACKAGING

Senada dengan warna packaging lip creamnya, TWC SAFI ini pun berwarna navy, baik dus maupun kemasan produk. Aku suka banget bentuk packagingnya karena permukaan atasnya datar dan bawahnya pun nggak terlalu cembung, cukup slim untuk masuk ke pouch makeup. Sudah termasuk spon didalmnya dan aku pun suka dengan sponnya, lentur dan empuk banget saat dipegang.

TEXTURE

Dengan klaim produk yang begitu menggiurkan pastinya kita menginginkan tekstur produk yang sangat halus dong, dan yaaa teksturnya halus banget, mudah diblend, apalagi kalian apply dengan spon bawaannya yg super lembut. 

Oh ya, SAFI Poreless Foundation Powder ini memiliki 4 shade, dan aku pakai adalah shade beige.

COVERAGE

Coverage? hueheee jgn tanya... gila banget, sesuai banget sii ini sama klaimnya yang bikin makin flawless, pori-pori jadi makin ketutup pakai TWC SAFI. Aku rasa sihh untuk makeup sehari-hari pakai ini aja cukup, kalian gga butuh foundation liquid lagi, karena untuk cover kemerahan pun produk ini bisa. so balik lagi ke kebutuhan masing-masing girls. 

KETAHANAN

Sorry girls ini aku pakainya cuma 2 jam, soalnya urusanku sudah selesai jadi pengen buru-buru hapus makeup dan mandi sore huehehe. Oke dari yang aku rasain selama 2 jam pemakaian itu, B aja sebenarnya, mungkin kaya pakai makeup biasanya, dan dalam 2 jam di bagian hidung mulai berminyak, tapi pas itu aku emang lagi nggak pakai primer sihh, ohh ya kondisi kulit aku saat itu berminyak sensitif, karena baru sembuh, meski aku pakai di kulitku yang lagi sensitif aku nggak merasa ada sensasi perih-perih atau gimana. Thats why aku bilang di muka aku B aja rasanya, kaya pakai bedak pada umumnya.

baca juga; review sebulan SAFI Age Defy

KESIMPULAN

Dah lahh yaa semuanya aku suka, gga paham lagi sama SAFI padahal makeup perdana tp kualitasnya emang sesuai banget sama klaimnya. 

Yapss sekian untuk review kali ini, see yaa next time babe~



BIG LOVE,



yuta


You Might Also Like

11 Comments

  1. Lipcream nya suka shade Up&Brown, cakeeppp, terus penasaran sama bedak nya 😍😍

    ReplyDelete
  2. ready steady kecintaan aku banget banget banget!!!

    ReplyDelete
  3. warnanya yg bold cocok banget di dwita...

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran banget ama compact powder nya,bisa bagus coverage buat oily skin

    ReplyDelete
  5. Syantikkk suka banget sama shade nya

    ReplyDelete
  6. Mungkin karena ada kandungan soy bean oilnya kali ya makanya lipstiknya nge set matte nya agak lama biar bibir ga kering

    ReplyDelete
  7. Shade lipcreamnya semua cakep cakep. Up and brown paling kusuka.

    ReplyDelete
  8. Warna lipsticknya cakep cakep banget yaa

    ReplyDelete
  9. Naksir sama lipcream yang summer peach 😍

    ReplyDelete