REVIEW Obat Jerawat "Acne Clear Serum & Snail Gluta Soap" dari www.sparklingchix.com

Hola Ya~ Ha~
2019 kalian masih bermusuhan sama jerawat? Yapp kita sama T.T, ntah kenapa susah banget ngontrolnya, pas kulit udah bagusan dikit ada aja keinginan buat mengkonsumsi hal-hal yang menjadi pantangan, alhasil jadi kaya hilang satu tumbuh seribu huhu.


Post kali ini aku akan sedikit membahas salah satu skincare yang katanya ampuh untuk menuntaskan jerawat, yaitu Acne Clear Serum dan Snail Gluta Soap. Kedua produk ini Made in Thailand dan dalam pembuatannya menggunakan formula khusus skincare Korea. Jujur bisa dikatakan “I am not a fan of Korean Skincare” but.. beberapa klaim dan sertifikat yang sudah diperoleh produk ini bikin aku mupeng banget buat nyobain, terutama sertifikasi yang mengatakan bahwa ingredients dari produk ini ialah “all Natural Ingredients”.

Oke, aku mulai dulu dari ceritain beberapa klaim yang aku maksud :
- Tidak menyebabkan ketergantungan
- Tanpa pengelupasan
- Tidak terjadi detox
- Tanpa kulit memerah
- Tanpa perih
- Jerawat akan kempes atau matang dan mengering perlahan (bergantung pada jenis jerawatnya)
- Mengandung extract Jojoba untuk membasmi jerawat hingga ke akarnya
- Cocok untuk semua jenis kulit baik kulit sensitive sekalipun
- Aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

INFORMASI PRODUK

Snail Gluta Soap
Merupakan resep khusus dari Korea untuk mendapatkan kulit mulus bebas jerawat seperti cewek Korea.



“Snail Gluta Soap dibuat dengan formula khusus untuk membuat wajah kita tampak sempurna, membasmi jerawat, mencerahkan, melembutkan dan melembabkan, menenangkan kulit dari segala macam efek kimiawi, menyegarkan dan mengistirahatkan kulit, kamu akan mendapatkan semuanya hanya dalam 1 sabun wajah. Dengan menambahkan formula snail extract akan membuat kulit mu tetap awet muda dan tidak oily”

Ingredients :



FDA 10-1-6010020507
Made in Thailand

Pada bagian bawah kemasan terdapat ikon PAO 6M, yang artinya meskipun produk ini mencantumkan tanggal expired tahun 2020, namun benar-benar tidak bisa digunakan lagi setelah 6 bulan sejak kamu sudah membuka kemasan produknya.

KLAIM :

1. Mencerahkan wajah sehingga wajah lebih glowing.
2. Mengontrol berlebihan diwajah bisa tetap lembab namun tidak oily.
3. Mengatasi peradangan pada jerawat.
4. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga wajah kusam hilang.

IN MY OPINION

Dari segi kemasan awalnya aku suka-suka aja, produknya gampang keluar, pumpnya nggak gitu keras meskipun aku menyadari ternyata pumnya nggak bisa ditutup lagi, jadi nggak travel friendly, padahal menurut aku bodynya itu ramping dan kerasa slim gitu pas dipegang.

Ketika produk ini baru sampai ke tangan aku, aku sempet kek ragu gitu guys, bner gah nihh 100% Natural? Karena warna sabunnya itu merah kan, jadi aku tu sempet menduga-duga mereka pasti pake pewarna atau segala macemnya yang non-natural, ehh pas baca ingredientsnya mereka nggak nyantumin sama sekali ada pewarna kimia yang di pakai, justru aku membaca beberapa ingredienstnya memang aku tahu itu adalah bahan-bahan yg natural misalkan saja aqua, vegetable glycerin, coconut oil, dan beberapa extract yang dicantumkan pada kemasannya.



Tekstur produknya tidak terlalu kental, kalau kamu pernah menggunakan facial foam dari dokter, teksurnya sangat mirip, dari segi aroma dan busa yang dihasilkan pun juga sama. Aromanya nggak kecium ada bau parfumnya, lebih ke aroma antiseptic dan foam yang di hasilkan tidak banyak.

Untuk klaimnya sendiri aku paling setuju dengan klaim ke-3 “Mengatasi peradangan pada jerawat.” Karena sejauh ini Snail Gluta Soap tidak membuat jerawat radang aku jadi tambah radang dan memerah, cukup menenangkan kemerahan pada jerawat. Cuma sedikit agak keganggu sihh sama aroma antiseptiknya, oh yaa klaim yang bilang sabun wajah yang satu ini “nggak bikin kulit tambah kering” atau kaya ketarik-tarik gitu aku juga setuju, karena sesuai dengan kenyataan, di wajah aku nggak ada sensasi ketarik-tariknya gitu.

ACNE CLEAR SERUM
Meredakan jerawat dalam 3-7 hari setelah mulai pemakaian.




Ingredients:

FDA 10-1-6012663
Made in Thailand

KLAIM
1. Membasmi jerawat, jerawat pasir, beruntusan dan mengatasi komedo yang membandel sampai ke akar-akarnya.
2. Membantu mengurangi resiko bopeng akibat bekas jerawat.
3. Mengurangi peradangan pada jerawat yang muncul terus ditempat yang sama.
4. Mengembalikan kulit menjadi lebih kenyal dan mulus.

IN MY OPINION






Sedikit kocak sihh dari segi packaging si Acne Clear serum ini, gara-gara awalnya aku mengira isi produknya itu warna putih kan, ehhh ternyata pas dibuka warnanya gel bening gitu, seperti Natrep Aloevera gel, bagian yang berwarna putih itu ternyata terdapat jar kecil lagi di dalamnya. Aku pribadi sempat punya pengalaman buruk sama skincare yang bentuknya gel bening, contohnya si Natrep, karena si Natrep itu pas awal-awal pemakaian kan terlihat bagus banget kulit jadi tambah glowing-glowing cakep gitu, tapi setelah beberapa hari digunakan Natrep inilah yang bikin aku jerawatan parah di tahun 2018.

Karena trauma banget sama hal itu, akhirnya aku nyoba Acne Clear Serum Cuma di 1 jerawat aku yang emang lagi radang-radangnya, dan yang aku rasain dalam waktu semalam jerawat radang aku yg seharusnya masih sakit gitu, sakitnya ngilang kaya nggak ada sama sekali, bengkaknya sihh  masih yang berkurang itu merah-merahnya dan sakit dijerawatnya, sampai aku sendiri mikir ”ini jerawat jadi keluar nggak nii?” Untuk mengempeskan jerawat menurut aku masih kurang, karena jerawat radang yang aku maksud itu kempesnya lama banget, kalau sekarang bekasnya masih ada seperti benjolan kecil yang hamper rata dengan kulit sekitaran yang lain. Untuk klaimnya aku sangat setuju dengan yang no.2 dan no.3.


 RESULT

Buat temen-temen semua yang sekiranya ingin mencoba juga 2 produk ini, langsung saja mengunjungi website sparklingchix.com dapatkan diskon sebesar 10% dengan menggunakan kode voucher "dwitawahyuni". Semoga informasi kali ini bisa membantu, and See Yaa~





Big Love




Yuta

You Might Also Like

0 Comments