REVIEW 1 minggu pemakaian LANCÔME Advanced Genifique Microbiome Serum

Welcome Ya~ Ha~
Hello girls hari ini aku semangat banget nulis review product yang satu ini, karena… yg pertama produk ini di iklanin sama artis Korea favorit aku Bae Suzy, yang kedua karena produk ini benar-benar memberi efek positif di kulit aku. Hayooo.. yang lagi demen nonton drama VAGABOND pasti sering melihat produk ini disetiap opening dramanya. Yapp, LANCÔME Advanced Genifique.


Meski yang aku review ini adalah trial sizenya, tapi dalam waktu kurang dari seminggu saja bisa membuat aku se-jatuh cinta itu sama ini produk, bahkan aku pernah ngebacot panjang kali lebar tentang betapa sukanya aku sama produk ini di story instagram (jgn lupa follow ig @dwitawahyuni).

Cuzz lahh yaaa aku bahas mulai dari informasi produk, dan pastikan kalian membaca setiap kalimat yang aku tulis tanpa terlewat sedikit pun.

Informasi Produk




LANCOME ADVANCE GENIFIQUE
Stronger, Younger-Looking Skin
Youth-Activating Serum with New 7 Pre- & Probiotic Fraction

- LANCÔME Advanced Genifique Microbiome adalah serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat.
- LANCÔME Advanced Genifique sendiri menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti diawal.

- Apa itu Skin Microbiome?

Skin Microbiome adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.

Beberapa keunggulan Microbiome yang dimiliki oleh LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini ialah;

-Mencegah penuaan
-Menjaga kesehatan kulit akibat stres
-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
-Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
-Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
-Menghidrasi kulit yang kering


7ml
Price; Rp 180.000

PACKAGING




Karena ini bukan full sizenya, maka aku nggak akan membahas banyak soal packaging, yang jelas packaging trial size ini tidak sekece yang full size, wkwk.

TEKSTUR




Tekturnya cairan kental, berwarna sedikit butek,yang ketika aku aplikasikan ke wajah, ada sedikit rasa lengket, namun masih sangat wajar dan tidak mengganggu sama sekali. Aromanya pun tidak tercium.

RESULT AFTER 1 WEEK





Aku suka pake banget, dan menjadi sangat menyesal karena aku sempat tidak mempercayai, yang 
"katanya" produk ini bisa membuat kulit semakin halus dalam waktu 7 hari. Karena setiap aku mencoba skincare baru, setidaknya setelah penggunaan selama sebulan, barulah aku bisa menyimpulkan bahwa skincare tersebut ada efeknya atau tidak di kulit wajahku.

Tapi serum LANCÔME Advanced Genifique Microbiome asli ajaib banget, baru pemakaian rutin selama 7 hari, dan hanya aku gunakan di malam hari saja (maaf jiwa missqueen :’)), produk ini memberikan efek sesuai yang dijanjikan ‘membuat kulit tampak lebih halus’, dan saat itu aku benar-benar tidak merasakan ada tekstur berpasir yang muncul di wajahku, you know lahh.. maksudku tekstur-tekstur yang seperti beruntusan. Kulitku berasa jadi halusssss banget.

Oke.. memang sihh bekas-bekas jerawatnya masih nampak, tapi result yang hanya sampai sini pun aku sudah merasa puas banget, karena kalau cuma problem bekas jerawat, aku masih bisa mengcover dengan makeup, tapi kalau sudah ke masalah tekstur, beruntusan atau gradakan, itu bagiku meski warnanya bisa disamarkan, tektur bintik-bintiknya pasti tetap terlihat.

And you know guys, aku jadi bertekad untuk nabung, supaya bisa beli versi full sizenya :-), karena memang produk ini sebagus itu. Dan kalau dihitung-hitung, sebenarnya produk ini bisa jadi nggak begitu mahal lohh, untuk yg 7ml ini sudah kugunakan sekitar 3 mingguan, dan produknya masih ada, saking sayangnya, tiap kali pakai cuma 3 tetes, namun untuk tipe kulit berminyak seperti aku ini, sudah cukup banget kok untuk semuka. Yahhh.. doakan saja salah satu wishlist ku ini segera terkabul.

Soo gengs, itu dia pengalaman aku setelah menggunakan LANCÔME Advanced Genifique Microbiome, buat kalian yang mau cobain bisa banget beli yang trial sizenya dulu, kalo cocok kita mari menabung untuk memilikinya :’)…
Sekian duluuu See~ Yaa~



BIG LOVE




YUTA

You Might Also Like

3 Comments

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Eyeliner untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete
  2. belinya dimana ya, aku cek marketplace kok murah jadi takut abal2

    ReplyDelete