[REVIEW] new MARINA UV WHITE HYDRO COOL GEL LOTION

Hi hai.. sekarang ane lagi mau review lotion dari brand yang tentunya sudah sangat kita kenal, yaitu MARINA UV WHITE siapa sihh yang nggak tahu brand MARINA yang konon katanya memiliki jajaran varian body lotion terbanyak ini, aku sendiri ingat pas kecil aku sering pakai body lotion marina yang bentuk kemasannya berbeda-beda, ntah memang hanya berganti kemasan atau memang variannya yang berbeda. Nahh,, dan untuk hari ini aku akan mereview yang bentuknya gel lotion.


Dari teman-teman sudah ada yang pernah mencoba? Untuk packagingnya aku nggak akan bahas, karena teman-teman bisa lihat sendiri cara mengeluarkan isi produknya sama seperti lotion pada umumnya, dan seingatku aku dulu pernah pakai yang bentuk tutupnya diputar dengan badan kemasan yang seperti botol jin :-D . Yang membedakan lotion ini adalah bentuknya gel, sehingga lebih mudah meresap.


Produk ini menawarkan beberapa keunggulan salah satunya mampu mencerahkan kulit dengan hidrasi dingin yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket. Yang membuatku tertarik adalah kata "tidak lengket" ini, maka dari itu pas sebelum memutuskan untuk dibeli aku coba produknya ditangan aku (padahal disana ada tulisan 'mencoba berarti membeli' #maafsayapembeliygnakal :')) dan yaa,, pas aku oles memang aku nggak ngerasa lengket-lengket banget.



Waktu sampai kekulit produknya terasa dingin, menurutku sihh itu gara-gara dia memiliki kandungan alkohol, dan teman-teman bisa lihat produk ini memiliki warna hijau kebiruan transparan. Warna ini bukanlah warna asli dari seaweed dan lime-nya melainkan ada zat pewarna yang ditambahkan, dan itu jelas-jelas tercantum di komposisi produknya yaitu Cl 42090 dan Cl 19140. Cl 42090 adalah zat yang memberikan warna biru kehijauan sedangkan Cl 19140 berwana kuning, aku mau menggaris bawahi yang Cl 19140 karena pewarna ini untuk beberapa orang dapat memberikan reaksi alergi dan memang untuk beberapa negara penggunaan Cl 19140 sudah dilarang (sekedar info, pewarna ini juga terdapat pada mie instan) jadi, stop penggunaan kalau memang tidak cocok dikulit teman-teman.

Dan yang terakhir aku  mau mengklarifikasi kelengketan dari produk ini (bahasanya -___-") kalau tadi aku bilang nggak lengket, dan kali ini pas aku pakai ke semua permukaan tangan aku, hasilnya ternyata lengket banget, girls.. produk yang lengket dikulit itu sama sekali nggak nyaman dipakai seharian, dan memang aku nggak nyaman pakainya, ditambah lagi melembabkan kulitnya kurang, baru dipakai 2-3 jam kulit sudah terasa kering lagi, kalau alergi seperti gatal-gatal atau kulit mengelupas sihh aku nggak ngerasa, cuma yaa itu tadi kurang melembabkan, apalagi aku yang memang sering banget keluar rumah, kena panas cahaya matahari polusi dan sebagainya.

- Murah
- lumayan wangi
- aku lumayan suka warnanya #hehe

- lengket
-kurang melembabkan
- tidak tahan lama


Hanya itu untuk review kali ini, maaf kalau jarak antara post sebelumnya sedikit lama, dan terima kasih yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung^^ bye-bye~~

Cek channel youtubeku juga man temaaan~


Love,




Yuta

You Might Also Like

0 Comments