[REVIEW] MeNow KISS PROOF Soft Lipstick

Hai gess,, (hai gess lagi kekinian di Bali #hehe)
wahh, udah lama banget kayaknya aku nggak update blog, ampe berasa yg punya blog ini udah mengungsi ke planet lain :D

Nahh, untuk hari ini aku akan berbagi review produk, yang mana sebenarnya produk ini bukan sesuatu hal yang baru lagi, bahkan seharusnya udah aku review dari 3 bulan lalu (belinya 3 bulan lalu sihh -__-') yapp.. hari ini aku akan me-review..


Udah nggak asing lagi kan? Aku sendiri sudah sangat-sangat menyadari bikin review lip product yg satu ini memang sudah sangat-sangat telat, tetapi lebih baik telat ketimbang nggak sama sekali tohh #ngeles :D

Karena MeNow KISS PROOF ini produk yang cukup fenomenal, teman-teman bisa mendapatkan produk ini baik secara online maupun offline. Kemaren hari sempet aku lihat di counter kosmetik harga MeNow Kiss Proof ini 37.000 rupiah, menurutku sihh masih kemahalan, karena kalau teman-teman bandingkan dengan harga di instagram atau tokopedia jatuhnya bisa setengah harga counter. Dan karena aku cukup penasaran dengan MeNow Kiss Proof aku memutuskan untuk beli secara online lewat tokopedia, ada sembilan warna yang aku beli, yaitu Kiss Proof No.11 sampai No.19 .







 Waktu sampai dirumah, aku nggak menyangka produk ini bakalan ada boxnya, lihat dari gambar-gambar di toko onlinenya sihh nggak ada foto boxnya kayak gini, tetapi persepsi ku akan kualitas produk ini sedikit meningkat akibat lihat packaging box yang cukup menarik, dan tercantum tanggal kadaluwarsa dan bla bla bla..



Didalam boxnya juga terdapat petunjuk pemakaian yang ditulis dalam bahasa Arab dan Inggris, dan menurutku petunjuk ini cukup membantu (yahh namanya juga petunjuk) teman-teman bisa  menerapkan trik diatas dengan lip produk ini ataupun lip produk lainnya.




Seperti yang kita tahu packaging dari MeNow Kiss Proof ini berbentuk pensil yang diraut bukan diputar. Jadi kalau sudah tumpul harus teman-teman raut, aku sendiri lebih suka merautnya dengan cutter, memang sedikit merepotkan tapi setidaknya nggak ada produk yang terbuang cuma-cuma.
Sumpah packaging produk ini pun cukup bikin aku gemes, karena warna dari isi produknya sendiri kadang berbeda dari warna tutupnya, lalu ketika dioles dibibir warnanya kadang terlihat ke-terangan, padahal sebelum dioles, bibir aku sama sekali nggak pake concealer untuk meminimalkan warna bibir. Jadi berasa kayak tutupnya itu EKSPETASI dan olesan dibibir yang jadi REALITA  (terpengaruh anak meme).

Buat temen-temen yang mau coba produk ini jangan lupa menggunakan pelembab bibir 5 menit sebelumnya, karena lip produk ini dapat membuat bibir terasa kering, kering banget bahkan, apalagi waktu pertama kali pakai bibir jadi kayak sedikit lecet-lecet, namun setelah pemakaian ketiga kali, empat kali dan seterusnya lip produk ini jadi sedikit lebih creamy dan lebih mudah pula di oleskan kebibir (nggak ngeti juga kenapa bisa lebih creamy kek begini)

Dan aku juga nggak ngerti kenapa kualitas dari masing-masing warna itu berbeda-beda. misalkan No.12, 13, 14 dan 18 setelah olesan ketiga produknya jadi makin pigmented dan gampang banget dibaurkan ke bibir, kalau menggumpal sihh memang agak sedikit menggumpal disela sela garis bibir, tapi kalau dibandingkan dengan warna yang lain menurutku keempat warna ini yang kualitasnya paling oke. Terus ada warna yang sama sekali aku nggak suka meskipun sudah olesan keenam sekalipun yaitu No.15 dan 19, misalkan temen-temen oleskan No.19 dibibir, hasil dibibir produknya itu nggak mau menempel sempurna jadi kayak kita oles satu kali terus pas ingin kita tebalkan diolesan kedua, yang olesan pertama sebagian malah terangkat (semoga kalian paham maksudku) yang seperti ini sudah pasti menggumpal disatu titik. Untuk warna-warna lainya sihh menurutku oke-oke aja, cuma kalau temen-temen minta rekomendasi dari aku, aku bakalan saranin pilih antara warna 12, 13. 14 dan 18.

Oh ya,, karena namanya Kiss Proof apa lipstick ini bener-bener tahan lama? aku sedikit dilema juga mau bilang produk ini tahan lama atau nggak. Soalnya waktu aku ciumin ditangan produknya memang nggak transfer, cuma kayak ada serbuk serbuk gitu yang jatuh ketangan (kecuali no. 12, 13, 14 dan 18 yaa.. ini juga yang bikin menurutku kualitasnya paling bagus). Dan kalau misalkan temen-temen makan makanan yang berminyak lip produk ini memang lumayan banyak berkurang, jadi warnanya dibibir itu masih tetap ada cuma seperti kita menggunakan satu layer saja, dan biasanya sehabis makan bagian produk yang masuk kesela-sela bibir akan terlihat jelas. Untungnya packaging MeNow Kiss Proof sangat simple dan ringan dibawa kemana-mana, jadi kita bisa touch up kapanpun :)

Dan ini swatches masing-masing warna dibibir ku,

[mohon abaikan tahi lalat ;')]

- Murah #hehe
- Travel friendly
- No. 12 , 13, 14 dan 18
- lumayan tahan lama

- Bikin bibir kering
- Ada beberapa warna yang kurang nyaman dipakai seharian
- No.15 dan 19

Yeayy,, akhirnya selesai, maaf kalau ada keterlambatan posting seperti ini lagi dan semoga informasi hari ini bisa membantu^^ BYE BYEE~

My youtube channel^^


Love,




Yuta

You Might Also Like

0 Comments