*REVIEW* Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit


Heloo..
Hari ini aku bakalan review BBcream favorite aku (*^-^*)
Gue yakin lu udah nggak asing lagi sama produk makeup yang satu ini, apalagi aku paling sering review produk dari EH #kekeekke


Yapp.. Dari gambar diatas kalian bisa lihat kalo aku punya dua BBcream Brandnya sama seri yang sama cuma beda tampilan sama shadenya doang..
Jadi aku udah beli BBcream ini sebanyak 2 kali, versi 1 itu yg pertama kali aku beli shadenya natural beige  untuk warna tampilannya sendiri awalnya kayak ada warna kayak soft pink gitu, sedangkan untuk versi ke-2 aku memilih shade yg paling gelap "honey beige" karena aku ngerasa yg versi 1 terlalu terang untuk kulitku, dan warna tampilannya pun sedikit berbeda versi 2 memiliki warna yg cenderung perak..

[boxnya]

"This all-day pearly bright skin BB Cream perfectly glides onto skin providing clear and bright complexion with a smooth, cotton like powdery finish for flawless skin"
"[Direction] Apply Precious Mineral BB Cream Cotton Fit to all areas of the face, pat to finish"
"[Caution] 1. Use only as directed, 2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight, 3. Cease use if problemsarise."
"[Ingredients] pliss jangan paksa gue nulis komposisinya.. panjang bangeeettttt ToT"

[meskipun dilengkapi dengan SPF30 , usahakan kulit kalian agar tidak terlalu sering terpapar sinar matahari langsung]

 [BB Cream ini mengklaim mampu memutihkan kulit, anti penuaan, dan anti gelap (kalau pas mati lampu di malam hari kalian bisa pake ini #kkekeke #bercanda^^)]


Dari segi teksture BB Cream ini menurutku nggak jauh beda sama BB Cream lainnya, hanya saja kalau dibandingkan dengan foundation, BB Cream lebih ringan untuk dipakai seharian. kalian pasti pernah denger... kalau BB Cream 70% Makeup dan 30% Skincare


Untuk daya coverage nya.. kalian masih membutuhkan concealer untuk menutupi jerawat ataupun noda lainnya pada wajah, sebenernya kalau kalian liat pada pict diatas, itu kan masih kelihatan banget bekas jerawat yg ada di wajah aku, kalau di dunia nyata #aseekk nodanya itu aslinya nggak kelihatan banget kok setelah pake BB Cream ini ^^ . Oil Controlnya menurutku lumayan, bertahan kira-kira 3 jam (saran buat kalian yang punya kulit berminyak: jangan terlalu sering di touch up pake bedak untuk mengurangi minyaknya, ntar kalian cepet komedoan, mending nguranginnya pake paper oil control aja, terus nggak usah di touch up pake bedak lagi)
Jujur aku sedikit takut buat nyoba BB Cream lain, karena tipe wajahku sensitive, kalau ada kosmetik yg kulitku nggak cocok dia langsung jerawatan kecil-kecil gitu lho kaya bintik-bintik gitu, nggak enak dilihat lahh pokoknya. Tapi.. suatu saat kalau bosen aku bakalan coba yang laen #hehe
Untuk harga BB Cream Etude House ini aku belinya 155rb.

KESIMPULAN
*Love*
- Ringan
- Coveragenya lumanya untuk menutupi jerawat/noda yang kecil-kecil
- Murah banget, karena ini pakenya sedikit aja, habisnya jadi lamaaa banget

*Hate*
- Oil Controlnya kurang
- Masih perlu concealer untuk menutupi jerawat yang lebih besar

Want to try this? Selamat mencicipi(?) (^o^)/

Jangan lupa untuk mengunjungi channel Youtubeku juga >> Dwita Wahyuni




SEE YOU NEXT TIME


Love,





Yuta

You Might Also Like

0 Comments