*REVIEW* Nivea Fruity Shine Strawberry "Lipbalm/Lipgloss?"


Halohaa!! 
Hari ini review lagi yaa #hehe.. hari ini aku mau ngereview produk lipbalm yang akhir-akhir ini aku pake. Pasti dari kalian udah ada yang pernah pake Lipbalm ini, atau mungkin udah beli berkali-kali?. kalau aku sendiri ini baru pertama kalinya aku pake, biasanya itu untuk melembabkan bibir aku menggunakan Vaseline Petroleum Jelly sayangnya produk Vaseline Petroleum Jelly nggak travel friendly bentuknya itu pendek, gemuk suka sebel kalau naruh di dalem tas makeup, dan akhirnya pun aku memutuskan untuk beli lipbalm yang bentuknya stick. Pilih produk ini 100% akibat hasutan dari mbak-mbak penjual kosmetiknya #kkekee

[halaman depan #aseek]

"delight lips with delicious strawberry aroma and gives a fabolous shimmer"
yang artinya
"sensasi bibir dengan kenikmatan aroma strawberry dan memberi kilauan yang menakjubkan"

Menurutku Lipbalm Nivea ini sesuai banget sama judulnya Fruity Shine jadi nggak cuma melembabkan bibir dia jua bisa memberikan efek-efek shimmernya gitu jadi mirip pake lipgloss.

[buatan Jerman]


Dari segi packingannya biasa aja sama seperti lipbalm lainnya, untuk harganya ini sekitar 13rb rupiah dan isinya menurutku sangat banyak mungkin bisa kalian pake hingga setengah tahun (tergantung pemakaian sihh kalau sering dipake ya bakalan cepet habis lahh^^) Pertama kali nyium aroma si Nivea Fruity Shine Strawberry ini aku itu langsung keinget aroma sirup stawberry yang belom dicampur air dan segala macemnya, aroma yang dikeluarkan itu cukup keras tapi tidak terlalu menyengat hingga mengganggu orang sekitar (nggak kayak bau badan yang baca lahh pokoknya #hehe #langsungberhentibaca). Apa ini travel friendly? Yes, setidaknya ini lebih gampang dibawa kemana-mana ketimbang Vaseline Petroleum Jelly.


Waktu dipake dibibir dia sangat efektif pake banget untuk melembabkan bibir, cuma aku sedikit merasa agak berat dan lengket jadi setiap buka tutup mulut kaya nempel-nempel gitu bibirnya. Waktu mau beli Lipbalm aku sempet nanya sama mbak-mbak penjualnya itu ini Lipbalmnya berwarna nggak waktu dipake dibibir? mbaknya bilang nggak berwarna, tapi setelah aku coba dia mengeluarkan sedikit warna, sedikiiiitttt jadi hampir tak terlihat, kalau misalkan kalian mau lihat apa lipbalm ini beneran ngeluarin warna atau nggak bisa dicek pake cara ini



Keliatan warnanya kan, kaya peach salmon gitu..
untuk soal ketahanan, aku rada kurang tau juga sihh, soalnya aku pake lipbalm ini sebelum pake lipstick/liptint, kalau misalkan pas diluar rumah bibirku kerasa kering aku langsung aja olesin lipbalmnya jadi nggak begitu perhatiin lipbalm ini tahannya berapa lama #hehe #sawwrryyy

KESIMPULAN
*Love*
-Murah
-Travel Friendly
-Bisa sebagai lipbalm/ kalau kalian mau di jadiin lipgloss (untuk dijadikan lipgloss aku sendiri biasanya suka ditambah pake liptint, biar kaya bibir cwe-cwe Korea itu lhoo "gradient lips")
-Ada warnanya dan terlihat natural, kalau kalian nggak suka pake lipstick bisa kok pake lipbalm ini aja untuk sehari-hari karena warna bibirnya keliatan sama rata peach salmon natural banget dehh..

*Hate*
- sedikit berat pas dipake di bibir

Repurchase? hmmmmm.. gimana ya? pengen beli lagi tapi pengen juga coba yang lain #wkwkw

Sampai jumpa di postingan berikutnya^^

Cek channel youtube aku guyss..



Love,





Yuta

You Might Also Like

0 Comments