[REVIEW] Red-A Lipstick


Hello girls.. hari ni aku mau kasih review lipstick lagi nih, dan lipstick yang aku review kali ini bukan lipstick yang mahal kok.. kamu bisa dapetin cuma dengan harga 12.500 rupiah. Murah banget kan? Sebenernya pict dari Lipstick Red-A ini udah lama banget aku jepret dan baru sekarang kesampean buat nulis reviewnya #hehe
Kesan pertama kali waktu nemu lipstick ini, takjub karena harga yang murah pastinya #kekkee,cukup membingungkan waktu mau beli warna yang mana, karena selain pilihan warnanya yang cukup banyak, Lipstick Red-A ini tidak dilengkapi dengan tutup yang transparant, jadi cukup susah untuk lihat-lihat warna dalamnya, ditambah lagi penjualnya nggak punya testernya T,T ini mungkin gara-gara harga lipsticknya yang kelewatan murah.


Sama seperti Liptick Viva yang kemarin sempet aku review, lipstick ini pun juga tidak dilengkapi dengan box, jadi informasi kandungan, tgl expired, dll ada di wadahnya langsung. Jujur, aku sendiri kurang suka sama peralatan makeup yang warnanya putih, karena pasti gampang banget keliatan kotor, lecet dikit doang udah kelihatan kusam-kusam gitu, apalagi kalau ada bekas tempelan harga :D


Warna yang aku beli adalah warna 607 dan 617, sekilas memang terlihat mirip, tapi kalau kalian perhatikan lagi warnanya itu kaya beda lagi setengah tone (nggak tahu knp di foto warnanya kelihatan agak orange, padahal aslinya pink)


Waktu aku coba dibibir, menurutku lipstick ini lumayan nyaman aku pakai dan cocok banget kalau kamu padukan sama dandanan yang natural, Oh ya Lipstick Red-A no.607 ini adalah warna yang aku sempet pakai untuk meniru looknya chanmi AOA (tutorialnya disini). Untuk ketahanan, lipstick ini sangat tidak tahan lama, meskipun kamu cuma minum air putih lipstick ini bisa dengan mudah hilang, dan yang nggak aku suka lagi waktu aku tersenym lebar terlihat jelas kalau lipsticknya menggumpal, kalau udah selesai senyum jadi kayak bibir pecah-pecah dehh. Yahh.. memang nggak berharap terlalu banyak sihh sama Lipstick Red-A yang satu ini.

- Murah
- Banyak pilihan warna

- Susah lihat warna dalemnya
- Nggak tahan lama
- Menggumpal

See You ^^

Cek channel youtubeku juga teman temaann ^^





Love,





Yuta


You Might Also Like

0 Comments