REVIEW Bleaching sendiri dirumah dengan Feves Color Cream

Helooooo..
Hari ini bahasannya sedikit berbeda yaa teman teman, kali ini aku mau ngebahas salah satu produk bleaching rambut yang tentu fungsinya untuk melunturkan warna rambut, jadi ketika kalian ingin memasukan warna-warna rambut apapun hasilnya bisa menjadi lebih maksimal.

Aku pribadi memang sudah sering mewarnai rambut sendiri di rumah, jangankan cuma di warnai, rebondingan sendiri dirumah juga pernah kok hehhehe. Nahh.. warna-warna yang aku pakai pada saat itu masih tergolong warna-warna natural, seperti warna maroon, copper, golden brown dan warna blue black, jadi untuk mendapatkan warna-warna natural tersebut aku nggak perlu repot repot bleaching rambut. Cuma belakangan ini kyknya aku pengen banget ngewarnain rambut dengan warna-warna yg lebih extreme, warna-warna rambut yg orang lain jarang pakai (rencananya sihh biru tua huusssttt... jgn bilang2 yaa) nahh untuk mendapatkan warna biru tua yang benar-benar terlihat warna biru gitu, mau nggak mau aku harus bleaching iya kaann, karena warna terakhir rambut aku adalah blue black, jelas kalo aku langsung masukin warna biru hasilnya pasti jatuh ke blueblack lagi.


Sebenarnya awalnya aku mau pakai produk bleaching dari makarizo, karena banyak orang yg kasih review kalo produk bleaching dr makarizo itu bagus banget, bisa langsung jadi cuma dgn sekali bleaching #katanya, namunnnn.. karena sebelumnya aku sering banget ngewarnain rambut pakai Feves Hair Color, dan di aku hasilnya semuanya tidak pernah mengecewakan bagus-bagus aja gitu, dan rambutku juga nggak pernah terlalu kasar kalo pakai Feves Hair Color, jadi aku ngotot buat nyari review produk bleachingnya Feves, di google, di youtube, hasilnya nyaris nihil, adasihh satu blog yg kasih review produk bleachingnya Feves, tapi penulisnya tidak memberikan foto hasilnya, dia menggambarkannya cuma dengan kalimat, ntah aku yg kurang teliti atau memang belum ada blogger dan vlogger yang kasih review lengkapnya, dan yg namanya review produk tanpa pict hasilnya, bagai sayur tanpa garam iya nggak sihh, hehhehe.

Oke sedikit cerita diatas, mari kita langsung ke inti bahasan.






Nggih,, seperti biasa tyang males kalo ngebahas box luar wkwkwk :'D seperti pepatah mengatakan jgn melihat dr luarnya saja, tapi lihat lah dari dalamnya juga, dan dalamnya..


Hmmmmm... kok beda yaa? :'D
Biasanya produk bleaching yang lain itu kan bentuknya bubuk, tp bleaching Feves ini bentuknya seperti hair colorant yg lain, bertekstur krim kue gitu. 


Rada bingung sihh, karena aku kan udah mempersiapkan diri lahir batin buat nge-bleaching rambut pake produk yg bubuk, ehh ternyata yang ini malah seperti krim kue, nggak ada yang salah sihhh, yahhh kita lihat aja dehh hasilnya nanti seperti apa, apakah bakalah memuaskan, biasa-biasa saja atau malah sangat mengecewakan.

Btw untuk rambut aku, aku cuma menggunakan 1 box, karena rambut aku kan nggak begitu panjang, jadi udah cukup banget kok cuma pakai satu box.

Dan ini dia hasilnya..

Ketika pertama kali di bleaching, hasilnya jadi coklat muda natural warna rambutnya, nggak seperti produk bleaching lain yang sekali bleach langsung jd warna orange blonde, cuma yang aku tangkap nilai plusnya, rambut aku nggak begitu kasar setelah di bleach pakai Feves. Kan banyak tuhh yg bilang rambut habis di bleach bakalan jd kasar banget, tapi produk Feves ini beda, aku malah ngerasa seperti habis di hair mask setelah menggunakan produk ini :'D. Suka sihh karena dia nggak begitu kasar, cuma memang warnanya nggak sesuai yg diharapkan.

Kenapa sihh aku sampai bleaching dua kali dengan produk yang sama ? karena aku mau ngeliat hasilnya bakalan tetap lembut seperti hasil pertama atau nggak. Plan ku sihh, karena produk Feves ini kayak melunturkan sedikit demi sedikit, nggak langsung secepat bleach makarizo, pikirku mungkin kalo di bleach 4-5 kali pakai Feves hasil bleachnya baru bisa seperti sekali bleach makarizo. Jadi yaa rencananya, kalau memang rambutnya lembut terus menerus, aku bakalan tetep pakai bleach Feves ini, meskipun pakainya harus 4-5 kali, yang penting kan rambutnya tetap lembut hehehe. Dan ternyata di bleach kedua rambutku kasar, padahal itu udah aku jeda 3 hari lhoo dari bleaching pertama. Jadi yaa bisa kalian bayangkan kalo aku bleaching 4-5 kali, tekstur rambutku pasti jadi kasar, seperti bleaching sekali makarizo. Saranku sihh kalo kalian mau bleaching rambut, lebih baik langsung pakai makarizo saja, ketimbang pakai Feves ini, karena kan ujung-ujungnya juga bakalan sama., tapi yaa bedanya kalau pakai Feves kamu bakalin ngeluarin uang, waktu dan juga tenaga yg 4-5 kali lebih extra, but buat kamu yang pengen warna rambutnya cuma coklat muda natural, sepertinya produk ini bakalan cocok, karena produk bleach kan nggak bakalan luntur hehhehe.

KESIMPULAN

+ murah, dompet friendly (aku belinya sekitar 25rb)
+ aromanya tidak terlalu menyengat kalau dibandingkan produk bleaching rambut yg lain yaa
+ bagus-bagus saja sihh, kalau kamu cuma mau warna yg coklat natural
+ gampang dipakai
+ rambut tidak kasar kalau dipakai cuma sekali

- bukan warna bleach yang aku mau :'(
- rambutnya kasar setelah bleach yang kedua

Hmmm... yaa itu saja, semoga review kali ini bisa membantu terutama buat teman-teman yang sedang bertanya-tanya hasil bleaching dari Feves Color Cream ini. Jangan pernah bosan buat main kesini lagi Girls..
See you :*

Pease support my youtube channel^^






Love,




Yuta



You Might Also Like

0 Comments