REVIEW Viva Queen Shimmering Loose Powder -Olive-

Hello ladies.. akhir-akhir ini sepertinya aku lagi rajin nulis di blog wkwkwk (termasuk rajin lahh ya namanya :')), karena aku ingin memperbaiki kualitas tulisan aku, supaya bisa lebih to the point dan lebih mudah dipahami hehhehe.

Untuk bahasan kali ini, aku akan memberikan pendapat aku tentang salah satu produk dari brand kosmetik ternama Indonesia yaitu Viva Cosmetic, siapa sih yang belum tahu brand Viva Cosmetic? terutama produk skincarenya yang super duper gampang dijumpai di warung-warung, tahulahh yaa.. yang aku maksud milk cleanser dan face tonicnya.
Tidak hanya memiliki segudang skincare product, Viva Cosmetic juga memiliki banyak varian makeup, dari produk makeup yang digunakan untuk sehari-hari sampai produk makeup yang digunakan pada acara-acara tertentu. Viva Queen Shimmering Loose Powder, kalau menurut kalian produk ini dikategorikan ke makeup sehari-hari atau makeup spesial event? Kalau aku sihh tergantung mood yang punya lahh hahaha.


Untuk ditoko-toko offline, produk ini tidak banyak yang jual, namun kalau kalian ingin memiliki produk ini, kamu bisa membelinya di website resmi Viva Cosmetic. Cara beli disana gampang kok, dan benefit kalau kamu beli di websitenya, kamu bisa dapetin beberapa produk sample dan free ongkir dengan minimal belanja.

PACKAGING


Konsep packagingnya memang tidak jauh-jauh dari design packaging loose powder pada umumnya, sedikit yang membedakan adalah tutup packaginya berwarna gold yang bisa kalian gunakan untuk bercermin sekedarnya (seperti kalian bercermin pada hp yang layarnya mati).


SHIMMERING LOOSE POWDER
-OLIVE-
Bedak tabur dengan kilau (glitter) yang memukau, memberikan kesan mewah pada penampilan anda. Gunakan sebagai sentuhan akhir tata rias pada wajah, leher dan bagian tubuh yang terbuka.
Hindarkan serbuk dari hidung dan mulut anak-anak

Ingredients : Talc, Cl 77019, Zinc Stearate, Cl 77891, Synthetic Flourphlogopite, Cl 77492, Cl 77491, Methylparaben, Cl 75470, Cl 77499

EXP 01/23

Shimmering loose powder Viva ini biasanya digunakan untuk finishing pada makeup pengantin, tapi yaa nggak semua MUA yang pakai, tergantung gaya makeup masing-masing. Aku sendiri sering menggunakan produk ini sebagai highlighter di tulang pipi.



Dalam 1 box terdapat 10 gr Viva Shimmering Loose powder, 1 aplikator spons dan 1 pucuk surat cinta :') Mungkin rencananya bikin konsep kaya isi greetings atau salam perkenalan gitu, tapi kalimat suratnya fotocopyan kalimat yang ada di box luarnya hahahha.

APLIKATOR


Seperti biasa, aplikator makeup semua perbedakan(?)Viva selalu spons bulu-bulu(?) gitu, dan aku nggak pernah suka aplikatornya, kalau bedak biasa mungkin sponsnya ini sudah aku buang, tapi untuk produk ini sponsnya tetap aku simpan, karena sangat membantu untuk menahan isi produknya supaya tidak berantakan.

TEKSTUR


Karena Viva bilang kilaunya itu glitter, jadi dipikiranku tekstur kilaunya bakalan agak gede-gede seperti glitter yang digunakan untuk prakarya wkwkwk #dodol , ternyata nggak kok tekstur bedak dan glitternya sangat halusss. Kalian bisa lihat sendiri, saking halusnya, ditangan aku teksturnya jadi nyatu banget dengan kulit, shimmernya dapet banget kok, cuma yaa bukan shimmer yang seperti pigmented highlighter, namun shimmer yang terlihat sangat natural dan aku rasa shimmernya ini cocok banget dipakai sebagai highligter untuk sehari-hari, hasil makeupnya terlihat lebih fresh, layaknya gaya makeup yang lagi kekinian itu lhoo, glass skin atau glossy skin. Jadi buat kalian yang mau pake shimmer atau highlighter yang natural, yang nggak terlalu lebay, aku rekomend banget sihh produk ini.

HASIL MAKEUP

sebelum

sesudah

Difoto shimmernya nggak terlalu terlihat, tapi aku pernah bikin  video makeup, yang sentuhan akhirnya menggunakan Viva Shimmering Loose Powder, dan di versi videonya, shimmernya terlihat banget.


please support my Ytchannel :') klik here !

KESIMPULAN

+ Murah
+ Packaging tutupnya sangat classy
+ Teksturnya halus
+ Shimmernya tidak lebay
+ Hasil makeupnya jadi ala ala Glass Skin <3
+ Lumayan tahan lama

- Aku tidak pernah suka aplikator spons Viva


Worth it to buy?  Yapp.. buat teman-teman yang pecinta Glass Skin makeup, aku yakin bakalan suka banget sama produk ini. Sudah pernah nyoba? tinggalkan komentar yaa, bagaimana pendapat kalian tentang produk ini.
Akhir kata, See Yaa Ladiesss~




Love,




Yuta

You Might Also Like

3 Comments

  1. waah keren yaa Viva ngeluarin bedak shimmer.. harganya berapaan nih?
    aku juga lagi suka eye makeup removernya, bagus n 20ribuan ajah

    www.dinithestories.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma 40rban saja di websitenya ^^.. keracunan produk viva di tempat kursus kalo aku

      Delete
  2. Wahhhhh baru tau aku Viva ngeluarin produk shimering udh ada belum yaa di Bali sekalian biar dapet liat shadenya😂❤

    ReplyDelete