*REVIEW* AC Clinic Intense Red Spot Balm by EtudeHouse

Hi hai..
hari ini aku mau review produk skincare lagi nihh !


Ta-daa..
Siapa sihh yang nggak kenal salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan yg satu ini? Yap Etude House.. Nahh dari semua jajaran(?) produk skincare Etude House, AC Clinic ini merupakan salah satu produk yg bener-bener bikin aku tertarik buat nyobain, soalnya semua produk AC Clinic Intense ini di buat khusus untuk kalian yang punya kulit berminyak dan gampang berjerawat, jadi pas bangetlah sama tipe kulit ku..

Produk pertama yang aku coba dari AC Clinic adalah "AC Clinic Intense Red Spot Balm" dari judulnya udah ada bayangan nggak? fungsi dari produk ini apaan?
Fungsinya antara lain untuk mengurangi kemerahan pada jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan memutihkan kulit. 


Seperti biasa.. di balik boxnya itu terdapat penjelasan lengkap mengenai produk yg lebih didominasi bahasa Korea, dan pada bagian bawahnya itu ada terjemahan dalam bahasa Inggris.


Dalam 1 pack terdapat 1 botol AC Clinic Red Spot Balm, 1 botol AC Clinic Foam Cleanser, dan 1 spatula, sebenarnya aku sendiri bingung fungsi dari spatula itu apaan?



Warna krimnya putih polos dan memiliki tekstur seperti pasta gigi, ini sebenernya krimnya nggak penuh kyk digambar, jadi dia kosong didalemnya semua krimnya nempel di bagian atas, mungkin gara2 posisi naruhnya kebalik. Kalau dibilang dari jumlah sihh krimnya nggak terlalu banyak tapi kalau dilihat dari pemakaian bakalan lama kok habisnya, karena cuma diolesin dibagian yg berjerawat aja.
Menurut aku krim ini cukup efektif untuk mengurangi kemerahan pada jerawat, tapi entah kenapa setiap habis make produk ini jerawat yang aku olesin itu malah berbekas (kayak noda hitam gitu), dan ketimbang jerawat aku lebih nggak suka sama bekasnya, kenapa? soalnya kalau jerawatku itu bisa hilang dengan sendirinya 3-5 hari tanpa produk ini, tapi kalau udah yang namanya bekas jerawat 2 minggu belom tentu bisa hilang :-( . Nahh produk ini kan mengklaim bisa menghilangkan bekas jerawat, jadi aku cobain dehh tiap mau tidur aku olesin, hasilnya? sama aja kayak ngilangin bekas jerawat tanpa produk ini, lamaaaaaa.... 
Oh iya.. untuk harga produk ini harganya 146rb..

KESIMPULAN
*Love*
- Efektif mengurangi kemerahan (hasilnya terlihat dalam 1 malam)

*Hate*
- Bikin bekas jerawat

*saran*
kalian harus sabar.
dicoba aja siapa tau cocok buat kulit kalian.

Repurchase? No..

Oke segitu aja reviewnya.. See You  byeee~

Cek juga channel youtube aku^^




Love,




Yuta

You Might Also Like

0 Comments