REVIEW Focallure Highlight & Contour -01-

Hola ladies, selamat datang kembali ke blog Gadis Kacang Bali khukhu~
Hari ini lagi-lagi aku akan meriew produk Focallure yang sudah beberapa kali dalam sebulan terakhir ini aku gunakan ke diriku sendiri juga ke client-clientku. Nggak usah banyak basa-basi, kita langsung aja ke review produknya.


PACKAGING






Seperti halnya produk Focallure yang lain, kemasan dari produk highlight & countornya pun masih bernuansa blackdoff. Yang mana menurut aku cukup bagus, tapi sepertinya untuk saat ini aku lagi menggandrungi warna-warna bernuansa mauve atau ungu bawang wkwkwk.



Jika temen-temen semua, sudah pernah melihat varian makeup dari brand yang satu ini, kalian pasti merasa sebagian atau nyaris semuanya bahkan, packaging produk Focallure nyontek dari packaging brand highend lain. Mungkin maksud mereka supaya orang-orang macam aku ini bisa merasakan sensasi memegang produk highend dengan harga jungkir balik. Btw produk ini aku beli dengan harga 75rb, harga yang sangat murah kalau lihat dari segi packaging dan isi produknya yang 2in1.


seperti biasa yaa, packaging focallure selalu totalitas banget, nggak cuma dikemas dengan box luar, pada bagian dalam boxnya pun ada dus kotaknya lagi ladies.

Stop dengan bahasan packagingnya, kita lanjut bahas ke...

 PIGMENTASI



Selain highlight & shading focallure ini, sebelumnya aku pernah menggunakan shading & highlighter dari Makeover, nahh kalau misalkan aku bandingkan 2 produk tersebut, untuk shading/bronzer dari Makeover memiliki pigmentasi yg lebih bagus, dan warna shading yg dihasilkan cenderung coklat kemerahan, sedangkan shading & higlight dari brand Focallure, warna shadingnya memang ada hint kemerahannya namun merahnya itu tidak semerah milik makeover,sedangkan untuk bagian highlightnya, sama saja tidak bisa berharap banyak. Memang sihh mayoritas produk countour dan highlight 2in1 seperti ini, biasanya kalah di highligter. Jadi saran aku lebih baik kalo untuk produk highlighter kalian cari yg single highlighter aja.
Oh ya, shading dari produk ini sering banget lhoo aku jadikan warna transisi untuk riasan mata.

KETAHANAN.

Meski sudah aku akalin menggunakan setting spray,  tetap saja produk ini ketahanannya sangat buruk. dalam waktu sejam saja shadingnya sudah memudar, paling yang masih terlihat hanya di area sekitaran mata. Kalau kalian tanya produk ini bagus atau nggak. dengan yakin aku bilang NGGAK, menang dipackaging saja sihh. Makanya tetap aku pakai, karena sensasi packagingnya yang serasa makeup pro ehehhehe.

KESIMPULAN
+ Murah
+ Packaginya super elegan
+ Warna shadingnya cocok buat sehari-hari

- Selain ketiga hal diatas, sisanya aku nggak suka, habis doang produk ini gue langsung lompat ke produk lain :')

FYI ladies, post ini sudah aku bikin dari awal bulan Desember 2018 dan akhirnya baru dipost sekarang. Hahahaa.. tanganku sebenarnya udah gatel banget pengen ganti yg baru, tp sayang kaaan duit w 75K harus kebuang percuma, kalo produk ini cuma jadi tumpukan sampah. #ciriorangpelit

Sekian yaa ladies, See you on my next post ^^



Love,



Yuta

You Might Also Like

0 Comments