[REVIEW] JUST MISS Lip Color Lipstick J-19 dan J-21

Helloo..
aku yakin sebagian dari teman-teman pernah melihat atau bahkan mencoba produk Just Miss yang satu ini, Just Miss Lip Color Lipstick merupakan produk lokal Indonesia yang dari dulu pengen aku coba, tapi mengingat aku udah banyak punya lipstick jadi sempat diurungkan beberapa bulan #hehe dan karena nggak bisa nahan buat cobain, akhirnya kebeli #LOL -___-" (ada yang kayak gini?).
Karena sudah terlanjur dibeli, jadi mari kita review..
Sebenarnya sihh produk ini harga satuannya sangat murah, sekitar 14.000, so kalau hasilnya kurang bagus, nggak bakalan begitu nyesel belinya.

Warna yang aku beli disini adalah yang no. J-19 dan J-21, seperti yang teman-teman lihat lipstick ini bentuknya mirip pensil, kalau habis harus di raut, untuk meraut lip color ini aku sendiri lebih suka pakai cutter, soalnya kemarin sempat coba pakai rautan yang besar dan alhasil lipsticknya patah.
Waktu beli, lipstick ini memang tidak dilengkapi box ataupun plastik pembungkusnya, namun teman-teman nggak perlu khawatir, karena informasi lengkap tentang lipstick ini tercantum di badan pensilnya, termasuk tanggal kadaluarsa dan No.POM. Karena penasaran aku juga sempat cek produk ini di website BPOM langsung, benar nggak sihh produk ini aman dipakai sehari-hari. Dan yaa.. kedua lipstick ini benar-benar sudah terdaftar BPOM guys, buat yang penasaran juga bisa cek >> http://cekbpom.pom.go.id/ <<




Awal pakai, lipstick ini agak keset dibibirku, kayak susah dibaurin dan menurutku ini hasilnya kering banget dibibirku, aku pribadi kurang nyaman pakainya seharian. Tapi waktu aku coba pakai lipbalm terus langsung pakai lipstick ini, pertama sihh hasilnya memang agak glossy, itu mungkin gara-gara efek lipbalmnya juga, tapi setelah 10 menitan hasil akhirnya jadi matte yang nggak kering-kering banget, intinya nyaman buat kita pakai seharian, disamping itu akibat penggunaan lipbalm, lipsticknya lebih gampang diaplikasikan, meskipun harus di baurin beberapa kali biar warnanya lebih keluar.

Buat kamu yang baru belajar makeup aku rekomendasiin banget lipstick ini, karena selain harganya yang sangat terjangkau, lipstick ini lumayan tahan lama lhoo. Aku pernah pakai lipstick ini keseluruh bibir dari jam 8 pagi, terus waktu jam 2 siang itu aku makan nasi + sate kambing sama jeruk hangat, dan sampai jam 3 sore sampai rumah lipsticknya masih ada, cuma kayak kamu pakai satu layer doang dan sedikit menghilang dibagian dalam bibir.
Yang aku kurang suka, aroma tinta lipstick ini kecium banget. Aku kira awalnya itu aroma kayu pensil lipsticknya, tapi setelah aku baurin dibibir terus aku endus-endus(?) wanginya tetap kecium. Dan satu lagi, setelah kamu makan lipsticknya bakalan sedikit menggumpal.


Warna favorite ku adalah yang J-21, karena bentuknya yang seperti pensil jadi gampang banget buat gradient Lip ala cewek-cewek Korea #hehe


- Murah
- Travel Friendly
- Tahan lama
- Aman, sudah terdaftar POM
- Banyak pilihan warna

- Harus diraut
- Aroma tintanya kecium banget
- Transfer
- Setelah makan/minum, sedikit menggumpal

Itu semua menurutku, kalau menurut teman-teman gimana tentang lipstick ini? Nggak suka, suka, atau malah suka banget? #hehe
Yapp, untuk review kali ini cuma segini aja, maaf kalau ada kalimat yang kurang dimengerti :D See you~


Mampir juga ke channel youtubeku ^^



Love,




Yuta

You Might Also Like

0 Comments