Safi Bali Beauty Gathering | First Impression Safi Essential Serum

 Ya~ Ha~

Hai bestie, wahhh udah lama banget ya kayaknya aku nggak nulis di blog, nahh kebetulan nihh, kali ini aku mau sharing keseruan Safi Beauty Blogger Gathering di Bali. Akhirnya ya bund ada event lagi bareng komunitas Bali Beauty Blogger. 


Selain ketemu temen-temen lama, aku juga kenalan sama beberapa temen baru nih. Acaranya sendiri berlokasi di Tijili Seminyak dan start event jam 10.30 Wita. 

Speech dari CEO Safi Malaysia Mr.Amit Dawn

Dari kiri ke kanan
Kak Laina, dr. Ana, Suhay Salim, MC

Acara dibuka dengan speech dari CEO Safi Malaysia Mr. Amit Dawn, dilanjutkan dengan talk show bersama kak Laina selaku expert brand Safi, dokter ahli dermatoligis dr. Ana, dan Beauty vlogger Suhay Salim. Sumpah aku excited banget ngelihat kak Suhay Salim, karena aku udah jd subscriber dia cukup lama guys, kalo gga salah jaman2 one brand tutorialnya.

Adapun event kali ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Safi yakni Safi Serum Essential, dan nggak tanggung-tanggung Safi langsung ngeluarin 5 macam serum. Jujur aja bingung banget mau cobain yg mana duluan, karena kandungan bahan aktif yg ada di setiap serumnya itu beda2 guys, nahh dari pada penasaran, aku sharing first impression dari aku aja yaa.

SAFI SKIN RENEWAL SERUM

5% Niacinamide + Vitamin C

Dark Spot & Fine Lines Treatment



KLAIM

- Samarkan tampilan binfik hitam dan garis halus akibat hiperpigmentasi kulit.

- 120% merawat kelembapan dan memelihara skin barrier.

- Melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas.

- Dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering, sangat kering dan sensitif.

- Hypoallergenic, No Fragrane, No Alcohol

FIRST IMPRESSION

Yang aku suka adalah kandungan Niacinamide-nya jelas tertera 5%. Mungkin disini sedikit membingungkan yaa, karena dari beberapa artikel yg aku baca, ada yg menulis Niacinamide tdk boleh dibarengi dengan Vit.C, but it's OK guys, karena dua kandungan ini terdapat didalam satu produk, dan Safi pun menambahkan bahwa vafian Skin Renewal ini hypoallergenic, yg artinya produk ini diformulasikan sebusa mungkin tdk menimbulkan reaksi alergi.

Untuk teksturnya kental yg cenderung cair gitu, dan sesuai banget sama klaim no fragrance guys, dan mudah banget menyerap ke kulit, baru beberapa kali tap2 udah nyerep banget.

SAFI DUO LIFTING SERUM

Retinoid + Ceramide III

50% Visibly Lifted Double Chin



KLAIM

- 50% mengurangi tampilan double chin.

- 92% kulit wajah terasa lebih terangkat dalam 14 hari.

- 4X Age treatment action.

- Menyamarkan garis halus, kerutan dan bintik hitam di kulit.

- Memelihara kelembapan dan skin barrier 

- Dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan sensitif.

- Hypoallergenic, No alcohol

FIRST IMPRESSION

Serum varian Duo Lifting ini yg banyak banget bikin orang penasaran yaa, bagaimana nggak, salah satunya karena klaim yg katanya dapat mengurangi tampilan double chin, siapa yg nggak kepo coba jadinya. 

Dari segi tekstur kental yg mudah menyerap ke kulit, dengan warna serum putih butek gitu, dan ini aroma retinolnya nyaris nggak kecium sihh, karena biasanya produk dgn kandungan retinol itu agak kecut gitu kan, kalau ini lebih ke aroma fragancenya sii, tp tenang aromanya lebut banget nggak nyerap. Mungkin bisa jadi solusi buat kalian yg suka pakai retinol, tp selalu kepentok sama aromanya yg kecut2.

SAFI BRIGHT UP SERUM

50X Vitamin C + Hyaluron

Brighten Up Skin Complexion



KLAIM

- Mencerahkan kulit wajah dengan 50X Vitamin C

- Menyamarkan tampilan noda hitam di kulit wajah

- Melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas dan sinar UV

- Memelihara kelembapan dan skin barrier

- Dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan sensitive

- Hypoallergenic, No Fragrance, No Alcohol

FIRST IMPRESSION

Teksturnya mirip varian skin renewal, kental yg cenderung cair dengan warna transparant, dari segi aroma, aroma vit.C nya lumayan kecium, tp nggak bakal ganggu kok. 

Nah salah satu yg sempet aku cobain di tangan saat event, adalah serum ini. Sumpah punggung tangan aku jadi berasa halus banget. Yg aku ngeh juga adalah, pas balik ke rumah aku nail motor dan gga pake sarung tangan kan, kondisi cuaca saat itu lg panas, nahh sampai rumah, punggung tangan kiriku tetep berasa halus, sedangkan yg kanan kering kerontang. Jadi kalian yg kulitnya cenderung kering wajib banget sihh coba serum yg varian bright up ini.

SAFI BLEMISH TREATMENT SERUM

AHA + Centella Asiatica

99.99% Fights Acne Causing Bacteria



KLAIM

- 99.99% lawan bakteri P.acnes penyebab jerawat dalam 60 menit

- mengontrol minyak berlebih

- Menyamarkan tampilan noda bekas jerawat

- Mencerahkan warna kulit dan menyamarkan tanda-tanda pigmentasi pasca jerawat

- Merawat dan menyejukan kulit kemerahan akibat jerawat

- Hypoallergenic, No Fragrance, No Alcohol

FIRST IMPRESSION

Pertama kali yg aku coba  ke wajah ketika sampai rumah adalah serum varian Blemish, as you know wajah aku ini cenderung oily dan acne prone skin. Dan nggak usah di pungkiri lagi perpaduan anatara AHA dengan Centella Asiatica ini selalu ngasih hasil positif di kulit aku.

Untuk pemakaiannya, untuk kalian yg masih pemula kandungan AHA, ada baiknya dipakai cukup 3 hari saja, agar tidak terjadi over exfoliate. Teksturnya cenderung ke cair dan samar-samar kecium aroma Centella Asiaticanya.

SAFI INTENSIVE HYDRATING SERUM

5% Panthenol + 8X Hyaluron

138% Intensively Moisturizes Skin



KLAIM

- 138% Melembabkan kulit secara intensif

- Mempertahankan kelembapan kulit hingga 24jam

- Menyejukkan kulit yg kemerahan

- Memelihara kelembapan dan skin barrier

- Dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan sensitif

- Hypoallergenic, No Fragrance, No Alcohol

FIRST IMPRESSION

Tau nggak pas first time liat kelima varian essential serum dari safi. Aku langsung ngerasa kalau serum varian Blemish dan Intensive ini bakal jadi combo terbaik buat kulit acne prone skin ku. Yg satu punya efek mengangkat sel kulit mati dan yg satu melembabkan yg bener2 intens. 

Teksturnya menurut aku yg paling kental dr semua varian, dan pas nyentuh kulit sumpah berasa halussss banget. Kok bisa yaa aku lupa nyoba varian ini langsung ke wajah wkwk. Mungkin aku bakal fokus liat kinerja varian blemish dan intensive dulu dehh. 



Nahh selain talkshow memperkenalkan produk terbaru dari Safi. Event di tgl 26 Juni kemarin juga ada macrame class dari @bentuk.bali sayang banget sihh waktunya cuma 45mnt, jadi ilmunya dapet dikit doang, dan aku iseng dong lanjutin di rumah, dan ngakak sama diri sendiri, karena sebenarnya aku ngarang2 doang, patokan cuma dari ingatan contoh yg di tunjukin, ehh jadinya malah lumayan, yaaa lumayan lahh yaa ada bentuknya, meski ku nggak tau lagi gimana endingnya wkwk.

Yapp segitu dulu yaa sharong-sharingnya kali ini, doakan aku rajin2 nulis di blog lagi guys. See you on my next post.


You Might Also Like

0 Comments